Wishful Wednesday

Sama seperti Friday’s Recommendation kemarin, ini merupakan keikutsertaanku yang pertama dalam meme (entah apa artinya, tapi karena banyak yang menggunakannya, dan kata acara aku rasa kurang pas, makanya aku memakainya) Wishful Wednesday. Seperti judulnya Wishful, maka coretan ini membahas mengenai harapanku. Harapan sebagai seorang pecinta buku. Ada banyak sekali buku yang ingin sekali aku baca (dan koleksi). Tapi yang menduduki posisi teratas adalah buku ini:

Eona - Allison Goodman

eona
Buku ini bisa didapatkan di toko buku konvensional dan toko buku online. Untuk toko buku online, saran aku sih beli di:
Bukabuku.com atau Mizan.com (langsung di penerbitnya).
Endingnya yang menggantung sekali di buku perrtama membuatku nyaris mati penasaran–nyaris, sebab aku belum rela mati, masih banyak buku yang belum kubaca soalnya.
Berkali-kali aku dibikin mupeng dengan orang-orang yang sudah membacanya, dan terutama dengan para book blogger yang merasa terpuaskan (hingga aku kemudian menghentikan kegiatanku membaca-baca review Eona–hal ini berhasil meredam rasa penasaranku).
Kalau benar kamu sebegitunya penasaran, kenapa kamu nggak beli dari dulu, Jun?
Ehm, mau tahu aja atau mau tahu banget? :lol:
Bagi teman-teman yang punya wishful juga seperti diriku, yuk ikutan juga bikin coretan kayak gini di blogmu. Untuk aturannya teman-teman bisa membacanya di blog Perpus Kecil.
Ayo, jangan sungkan-sungkan membagi harapanmu pada dunia. Siapa tahu dunia mendengarmu dan membantumu mewujudkan harapanmu ;)


0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!