About Me

Siapakah aku? Aku hanya seorang manusia biasa yang menganggap BERBEDA itu adalah segalanya. Dan pasti marah kalo disama-samain dengan orang lain, hahah.

Karena manusia kan tercipta berbeda, memiliki watak yang berbeda dan tentunya jalan hidup yang berbeda pula.

Aku terlahir dengan nama Ferry Juni Ismarinto. Namun karena aku agak sedikit ‘bandel’ maka Ismarinto dibelakang berubah jadi IsmariAnto :P 

Beberapa orang dekat memanggilku Ferry. Teman-teman blog biasanya memanggilku Ryan *karena aku mulai, ehm, terkenal lewat blogku yang ter-suspend reatheryan.wordpress.com :cry: * Namun, baru-baru ini banyak juga yang memanggilku Jun :lol: *lalu muncul lagi Rean–nama yang kupilih untuk nama blog, haha.
Bagi yang mau lebih kenal denganku *siapa yang mau kenal sama kamu Jun -_-”*
Follow aja twitterku: @FJrean :D 

Fb ada, tapi jarang nongkrong disana kecuali buat maen game, School of Wizardry sama Cityville.
Atau bisa juga melihat kartu nama onlineku disini

Bagi teman-teman yang hendak mengirim email, teman-teman bisa kirim ke reatheryan[at]gmail[dot]com atau linuxrulz[at]live[dot]com

Aku harap kita bisa berteman baik

-FJ Ismarianto-

5 comments:

Arfina Tiara mengatakan...

Hi kak! maaf oot, aku mau tanya, cara ngubah menu yang di bawah header gimana ya? aku juga pake template design by Iksandi Lojaya cuma buntu mau ngeditnya gimana, terima kasih kak.

F Juni Ismarianto mengatakan...

Hello.

Pakai kode parent categories yang
<*a* href='link kamu'>nama link kamu
<*a* href='link kamu'>nama link kamu


catatan: hilangkan tanda bintangnya. Letaknya ada di bawah navigation menu.

F Juni Ismarianto mengatakan...

Duh, kagak bisa ditulis di kotak komentar :)) Ccoba tjari tutorialnya di google. Nama kategori di atas itu parent categories.

Toko Buku mengatakan...

Dapatkan penghasilan tambahan dari website atau blog Anda dengan bergabung dengan Program Afiliasi dari salah satu toko buku online Indonesia.
Dengan mereferensikan pengunjung website/blog Anda ke Belbuk.com melalui klik pada link afiliasi, dan apabila pengunjung tersebut berbelanja buku di website kami, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar 5% dari dari total pembelian. Tidak hanya itu, anda akan mendapatkan komisi secara terus-menerus dalam setiap pembelanjaannya, selama pelanggan tersebut mengakses dari komputer yang menyimpan cookie yang telah mengandung kode afiliasi Anda.

Bergabung sekarang juga: http://www.belbuk.com/afiliasi

Terimakasih.

F Juni Ismarianto mengatakan...

Wah, tampaknya menarik nih :3

Poskan Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html