R.A.B [6]

Dan... Bulan kedelapan tahun 2014 pun datang juga. Tanpa bisa dicegah. Lagipula siapa pula yang bisa mencegahnya datang? XP

Di awal hingga pertengahan Juli, nafsu "makan"-ku bisa dibilang sedang dalam "berahi tinggi." Tapi mendadak "impoten" di akhir bulan. Aku sendiri tidak tahu apa penyebabnya. Aku rasa aku tidak bookhangover, apalagi aku habis terhibur berat oleh bukunya Sophie Kinsella. Apa mungkin aku sedang digelayuti kejenuhan? Mungkin saja. Atau benakku sedang dipenuhi oleh oknum yang... Ah, sudahlah. Awal bulan masa sudah bergalau ria xD


Emang siapa sih yang bikin aturan nggak boleh galau di tanggal muda? -_-"

Aku berharap, semoga bulan Agustus ini jadi bulan yang lebih baik dari bulan kemarin. Dan aku harap, selain rencana yang aku bikin ini, harapanku yang lain, semisal harapanku akan memiliki sebuah gadget yang seringnya berbentuk persegi, memiliki layar dari cairan, dilengkapi dengan hamparan karakter-karakter yang biasa digunakan jemari untuk menari-nari, mempunyai teman tetikus yang siap membantu seandainya kotak kecil trackpad terlalu menyusahkan, segera terkabul.

Sekarang kita ngomong soal buku-buku...

Buku-buku yang telah dilahap bulan kemarin:
1. A Tree Grows in Brooklyn by Betty Smith
2. Blindness by Jose Saramago
3. Lintang Kemukus Dini Hari by A. Tohari
4. Jantera Bianglala by A. Tohari
5. Orang-orang Tanah by Poppy D. Chusfani
6. How to be a Pirate? by Cressida Cowell
7. Can You Keep a Secret? by Sophie Kinsella
8. Peter Pan by James Matthew Barrie
9. Simple Thinking About Blood Type by Park Dong-Sun

Buku-buku yang sedang dilahap minggu ini:
1. Requiem by Lauren Oliver
2. [Masih] Blaze of Glory
3. [Masih juga!] Foucalt's Pendulum

Buku-buku yang rencananya dilahap bulan ini:
1. Buku-buku Cirque du Freak (Tunnels of Bloods, Vampire Mountain)
2. Gadis Pakarena
3. The Casual Vacancy - buku ini bersama dengan Replay rencananya mau aku baca bulan lalu, tapi kemudian aku anulir dan menggantinya dengan How to be a Pirate? dan Can You Keep a Secret? gara-gara aku sedang jenuh dengan buku-buku bertema berat dan sedang ingin membaca yang ringan-ringan.
4. Spiderwick's Chronicles

Dan itulah masa lalu, masa kini, dan rencana masa depanku. Bagaimana denganmu?

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!