Wishful Wednesday [124]

Rabu minggu pertama Oktober.

Aku sempat njaris menggelontorkan harapanku ini minggu kemarin. Hari Rabu minggu kelima yang bertepatan dengan tanggal 30 September, hari terakhir bulan tersebut duduk di singgasananya. Tapi karena suatu alasan yang tidak mungkin aku ceritakan ... Oke, jangan pandang aku seperti itu. Apa, alasannya nggak oke-oke amat? Alasannya dibuat-dibuat? Enak saja! Aku nggak bisa mengirimkan harapanku ke semesta karena Rabu minggu kemarin warnetnya tutup. Puas, hah?!

#esmosi x))

Aku juga ada kabar gembira untuk kalian semuanya. Salah satu buku dalam wishlist-ku akhirnya mewujud jadi nyata! Berikut penampakannya:



The Phantom of the Opera ... akhirnya engkau menjadi nyata, nak. Untuk bukunya Anton Chekov ... Itu karena aku penasaran dengan karya beliau. Kepikiran untuk mengadopsinya datang saat melihatnya, hahah.

Selain bukunya Anton, ada satu lagi (atau salah satu dari sekian banyak) buku yang bikin aku penasaran. Dan buku itu adalah ....

Go Set A Watchman by Harper Lee


Alasan memasukkan ke dalam daftar:
Apakah alasan bahwa buku itu the sequel to To Kill A Mockingbird tidak cukup? Aku rasa sih cukup. Kalau nggak ya dicukupkan saja :))


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!