Wishful Wednesday [115]

Rabu pertama di bulan Juni. Bulan yang merupakan bulan kelahiranku. Dan ya, usiaku bertambah (atau berkurang) satu tahun bulan ini :3

Karena... sedang tidak ada yang ingin aku ceritakan, selain karena aku sedang dihinggapi yang namanya malas, maka langsung saja, inilah buku yang aku idam-idamkan...


Will Grayson, Will Grayson by David Levithan and John Green


Alasan memasukkan buku ini dalam daftar:
Sebenarnya aku sudah membatja buku ini, tapi... aku belum punya bukunya!

Mana sampulnya memanggil-manggil untuk dikoleksi lagi :))

The Metamorphosis and Other Stories by Franz Kafka


Alasan memasukkan buku ini dalam daftar:
Sama seperti buku yang di atas, aku sudah batja buku ini dan aku sudah punya versi terbitan Homerian. Masalahnya... versi terbitan Homerian itu hanya berisi satu cerpen saja, yakni Metamorfosis. Sementara aku "haus" akan karya Kafka lainnya.

Kedua buku di atas termasuk buku yang masih "baru" alias baru dirilis. Jadi buat teman-teman yang mau nyari (atau mau memberiku kado, hahah), kedua buku ini masih gampang sekali untuk ditjari :3


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

3 comments:

  1. Wah, samaan dong kelahiran bulan Juni :).
    Moga terkabul yah, kali ada yang ngadoin :D.

    BalasHapus
  2. wuaaah... will grayson, will grayson yang itu covernya tjakep sekali.... aku juga jadi mupeng nih... :)

    BalasHapus
  3. Euisry Noor
    *toss* :))
    Amin, makasih ya doanya :p

    Cynthia D.
    Emang bikin mupeng sekali yang cover ini :))

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!