I Am Number Four

Siapa itu number four?
*menunjuk ke diri sendiri* Itu aku :victory:

I am number four adalah judul novel karya Pittacus Lore *yang dirinya mengaku sebagai tetua dari planet Lorien–planet tempat number four *kembaranku* berasal :shame:




Pertama kali aku mendapati novel ini adalah saat aku bosan menjelajahi menu gramediashop.com, karena belum ada buku baru juga. Mencoba ke situs rumahbukuhikmah–karena setauku mereka yang menerbitkan buku Percy Jackson yang ke-5. Tapi karena pemnampilan situsnya kurang begitu menarik *no offense, hanya opini pribadi* aku pindah ke mizan.com (yang bisa dibilang bapak dari rumahbukuhikmah).

Entah angin apa yang kemudian membuatku meng-klik kategori fiksi terjemahan. Beberapa ada yang menarik, ada juga buku yang bagus dan masuk dalam bookwishlist-ku. Lalu aku melihatnya. Judulnya aneh dan pernah menjadi perbincangan di twitter.

Jelas aku mengklik judul buku itu untuk mengetahui lebih lanjut. Dan terjadi hal itu. Hal yang ditulis oleh Stephanie Meyer di novel yang melambungkan namanya–Twiligth Saga, imprint. Ya, aku baru lima menit membaca sinopsi dari I am number four dan aku langsung gila olehnya.

Padahal baru baca sinopsisnya udah seperti ini. Sejak saat itu aku terus berkicau di twitterku. Mengenalkan novel ini pada teman-temanku–dan berhasil membuat mereka penasaran dan ikut membacanya–saat itu aku belum baca sih :haha:

Aku membeli buku I am number four lewat inibuku.com. Dapat diskon sih, tapi agak mahal biaya pengirimannya. Tapi hal itu tak jadi masalah begitu aku selesai membaca buku pertama dari serial The Lorien Legacy ini. Buku yang menurutku mengalahkan The Twilight Saga dan membuat Harry Potter menjadi urutan nomor dua dalam buku favoritku!!

Jangan heran bila nanti sobat semua menemukan tulisan baru dengan kategori Fanfic :secret_smile:

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!