Wishful Wednesday [114]

Rabu... hnn, Rabu minggu ke berapa ya hari ini? Bentar cek kalender dulu, hahah...

Ternyata minggu ketiga. Tak terasa waktu cepat berlalu ya? :))

Tapi meski waktu cepat berlalu, hingga aku sampai lupa ini Rabu minggu ke berapa di bulan Mei, jangan sampai lupa untuk berhenti sejenak untuk berandai-andai tentang buku impian. Dan inilah buku "baru" dalam daftar harapan...


Kota Kaum Cadar [City of Veils ] by Zoe Ferraris


Sedikit mengenai buku ini:
Di sebuah pantai di Jeddah, Arab Saudi, seorang wanita ditemukan tak bernyawa dengan tubuh penuh luka. Di saat yang sama, Detektif Osama tengah menyelidiki pembunuhan misterius lainnya. Katya Hijazi, petugas laboratorium, segera tahu bahwa wanita naas itu adalah Laila Nawar, pembuat film yang banyak mengangkat tema kemunafikan agama dan seksualitas. Dibantu temannya, Nayir Syarqi, Katya bertekad mengungkap misteri kematian Laila.

Sementara itu, Miriam Walker berjuang mengusir rasa khawatir kala suaminya, Eric, tiba-tiba menghilang. Sebagai ekspatriat Amerika di Jeddah, berurusan dengan polisi sungguh tak nyaman. Tetapi, ketika Nayir dan Katya menanyakan ihwal hubungan suaminya dengan Laila, ia sadar bahwa suaminya mungkin terlibat kejahatan. Berusaha menemukan dan membuktikan suaminya tak bersalah, Miriam membawa dirinya ke jalur berbahaya.

Kota Kaum Cadar adalah novel detektif yang mengungkap kasus misterius di sebuah kota di mana selubung kepala kaum konservatif menjadikan para wanita tak tampak identitasnya. Dengan plot ciamik yang sarat misteri dan ketegangan, Zoe Ferraris menjelajahi kompleksitas dan kontradiksi kehidupan di Jeddah—kota yang terjebak di antara perannya sebagai gerbang suci menuju Mekkah dan sebagai kota kosmopolitan yang kian liberal.

Mengapa buku ini masuk dalam daftar:
Saat itu aku sedang menjelajahi daftar buku diskon yang diberi oleh supplier toko bukuku, Story Eater Corner, dan judul buku ini membuatku penasaran. Kucoba mentjari tahu sinopsisnya dan... aku langsung kepincut! Kedua, karena genre thrillernya. Pertama, karena settingnya di Arab Saudi!



Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Poskan Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html