Wishful Wednesday [112]

Hari Rabu pertama di bulan Mei.

Akhir bulan lalu, tepatnya hari Rabu tanggal 29, aku merasa bersalah karena tidak memberi laporan pada semesta apa yang menjadi harapanku. Tapi tak apa. Mungkin semesta memang menginginkanku seperti itu.

Karena malam telah larut, maka langsung saja, inilah buku yang baru saja masuk dalam daftar harapanku:


Shopaholic to the Stars by Shopie Kinsella


Alasan memasukkan buku ini dalam daftar harapan:
Karena Sophie Kinsella adalah salah satu penulis yang bukunya selalu kubatja :D

Aku tahu Sophie ini nama pena, dan dia juga menulis dengan nama aslinya, tapi aku mengkhususkan diri hanya untuk Sophie saja. Karena alasan buku yang menggunakan nama pena ini selalu bersubgenre komedi :))

Dan karena aku suka Becky, meski untuk blurbnya yang ini kesannya dangkal sekali ceritanya, aku akan tetap membatja buku ini.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html