Wishful Wednesday [113]

Di Rabu kedua di bulan Mei banyak hal yang mendistraksi sehingga aku sampai lupa melulu mengumumkan bahwa Story Eater Corner ikut ambil bagian dalam Shocking Sale Super Star Fantasious Group. Tampak tidak profesional ya, aku di dalam bisnis toko buku ini? .__.

Ahh, untung ada meme satu ini: Wishful Wednesday yang digagas kak Astrid. Mungkin WW adalah hal kecil, hal kecil yang mengajak partisipannya untuk berharap, tapi sebagai seorang yang doyan bermimpi, aku memposisikan harapan sebagai penyemangat hidup. Membayangkan harapan itu mewujud jadi nyata, terkadang dapat membuat moodku yang berantakan dapat kembali tertata dan keceriaan kembali merendengiku dan aku pun siap menghadapi dunia lagi.

Karena itulah aku suka sekali dengan Wishful Wednesday dibanding meme-buku yang lain. Hnn, bukan suka, tapi cinta.

Hingga hari ini aku cukup menyesali tidak bisa mengikuti WW edisi akhir April.

Ck, ketimbang bersedih dan menyiksa diri dalam timbunan energi negatif, mending kita langsung menuju ke harapanku. Apa harapanku di WW edisi kali ini? Inilah dia...


Aku bisa move on dari seseorang yang masih saja menjajah pikiran dan hatiku

Seri Tommy dan Tuppence karya Agatha Christie





Alasan memasukkan buku ini dalam daftar:
Karena Tommy dan Tuppence adalah pasangan detektif favoritku. Yap, bukan Sherly, bukan Poirot, bukan Miss Marple, belum batja Cormoran, belum batja Tony Lockwood, tapi mereka berdua. Aku suka interaksi mereka berdua, dan aku suka sekali dengan humor mereka! :))

Aku sendiri sudah batja Partners in Chrime, tapi karena baru buku pertama yang aku punya maka... ya, mesti nyari buku tersebut juga bersama 3 buku lainnya :))

Btw, kenapa cover "N atau M?" beda sendiri, yak? Apa nggak dicetak-ulang?


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Poskan Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html