Friday's Recommendation [11]

Udara dipenuhi oleh cinta!

Meski selalu terjadi pro dan kontra mengenai hari kasih sayang yang jatuh tepat di hari, jangan pernah ragu untuk menyebarkan cinta kepada sesama.

Aku tahu kak Ren, selalu host Friday's Recommendation, sudah memposting rekomendasinya minggu lalu, tapi karena buku yang aku rekomendasikan spesial (dan aku ingin bertepatan dengan hari yang spesial) juga karena menurutku Jumat minggu kedua jatuh pada hari ini (juga termasuk angka 11 yang merupakan angka spesial bagiku), maka aku memposting rekomendasiku hari. Dan buku yang aku rekomendasikan adalah...

Every Day karya David Levithan


Blurb:
Every day a different body. Every day a different life. Every day in love with the same girl.

Alasan merekomendasikan:
Ya, ya, aku tahu aku sering sekali membahas buku ini. Tapi buku ini, bagiku, merepresentasikan "cinta" dengan baik: because love know no border.

Dan unik saja (juga miris kalau aku boleh menambahkan) membayangkan setiap hari si A (si tokoh utama/narator, yang merupakan sebuah spirit atau roh) "meminjam" tubuh dan kehidupan seseorang, dan mesti setiap hari meyakinkan cewek yang dicintainya bahwa di dalam tubuh pinjaman itu dirinya.

Dan tubuh tersebut tak terbatas pria saja, tapi juga wanita. Kebayang dong bagaimana reaksi si cewek ketika didatangi A yang sedang berada di tubuh seorang wanita?


Punya rekomendasi buku bagus juga? Jangan ditahan, ntar malah jadi penyakit loh bagikan pada dunia lewat tulisan di blog kalian. Supaya makin banyak orang tahu. Dan siapa tahu ada penerjemah, atau orang-orang penerbitan, yang nyasar ke blogmu dan lalu... Kalian tahu apa lanjutan kalimatku ;)

Tertarik buat ikutan memeriahkan meme ini? Berikut tata caranya::
1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)
6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!