Who Will Spend the Night with Bartimaeus?

Hai. Selamat malam. Seperti janji Jun di twitter, bahwa pemenang GA Barty (?) bakal diumumkan hari ini, maka ya Jun harus menepatinya. Meski mata ini sudah berat bak ditindih Abarat: Absolute Midnight dan menjerit-jerit minta diistirahatkan.

Oke, yang terakhir mungkin agak berlebihan xD

Berhubung sebentar lagi tengah malam, dan kalau lewat tengah malam sudah berganti hari, maka ... kita basa-basi dulu sejenak xD 


Sebenarnya semua jawaban kalian bagus-bagus kok. Dan jujur, Jun bingung mau milih yang mana. Ada yang bagus, tapi lupa dengan salah satu persyaratan. Pengen pakai random, tapi udah bilang mau memilih yang menohok hati. Dan karena hanya boleh memilih satu pemenang, jadi ya ... begitulah. 

Oke, tanpa berpanjang-lebar lagi, inilah dia pemenang yang akan menghabiskan tiga malam (atau lebih) bersama Bartimaues:

Fransisca Susanti aka @siskacook

Selamat ya sobat Siska! Wah, ternyata sobat Siska anak BBI juga! :)) Silakan tuliskan nama, alamat, dan nomor ponsel ke linuxrulz [at] live [dot] com. Agar tiga buku di bawah ini segera diluntjurkan ke rumahmu :3 Surelnya  ditunggu selama 2 x 24 jam ya.



2 comments:

  1. Dear Jun, trims bnyk. senang sekali bisa baca Bartimaeus yg tengil dan super lucu. aku sidah kirim data diri ya =)

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html