Wishful Wednesday [145]

Wishful Wednesday ketiga di tahun ini.

Seriusan, tidak seperti tahun lalu, atau tahun-tahun yang lalu, semangat untuk ber-WW ria agak sedikit berkurang tahun ini. Entah itu karena kesibukan, yang sebenarnya tidak banyak berubah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Atau karena aku terkena writer's block, yang kedengarannya lebih seperti alasan yang bagus untuk menggantikan kata malas.

Maksudku, meski aku ... Kurang bergairah menulis review, aku masih giat menulis wishful wednesday, tapi tahun ini ... Berapa jumlah WW yang ada di blog ini?

Mungkin aku hanya kurang motivasi saja.

Terlepas dari itu, di hari Rabu yang berbahagia ini, dan panas, aku sedang dalam mood ber-WW ria. Dan buku yang kali ini aku idam-idamkan adalah ...


Beauty and the Beast by Madame de Villeneuve


Sebelum dikasih tahu mbak Dyah Agustine, aku sempat mengira kisah Beauty and the Beast adalah salah satu dongeng buatan seseorang yang tak diketahui siapa. Seperti Cinderella, misalnya.
Tapi ternyata bukan.

Kisah itu dari buku. Dari karya penulis Perancis. Dan sekarang ada versi terjemahan bahasa Indonesianya! Diterbitkan oleh penerbit kesayangan pula, Qanita! Dan dengan cover yang cantique!

Tak ada alasan tidak pas untuk buku ini tampil di Wishful Wednesday minggu ini.

P. S. Aku sempat nyaris mengadopsi buku ini. Tapi karena satu dan dua alasan ... Aku menundanya. Tapi aku pasti akan menbawa satu eksemplar buku ini pulang.

P. S. S. Semoga segera.

Dan itulah Wishful Wednesday-ku, gimana dengan WW kalian? :3


Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

  1. aaahhh ayooo semangat lagiii ber WW... ikutan giveaway juga ya nanti bakal ada lagi koook hihihi... kangen juga nih baca WW nya Jun :) semoga si beauty dapat segera diperoleh ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun, beneran itu kak Astrid kangen baca WW saya? Jadi terharu X'D

      Amin. Makasih ya kak doanya :'D

      Hapus
  2. Semoga terkabul! Saya juga ingin baca buku ini juga, di lain waktu. Tentunya, mungkin saya akan melihat filmnya dahulu, hehe. Tahun ini bukan filmnya juga rilis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasih, doanya, sob.

      Iya, rilis bulan ini. Sekitar tanggal 17-an.

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!