Wishful Wednesday [146]

Wishful Wednesday keempat tahun ini.

Mulai rajin lagi nih bikin WW, hahah.

Mungkin komentar kak Astrid, the mother of Wishful Wednesday (?), di WW edisi tiga minggu lalu ikut andil dalam membuat kadar semangatku meningkat x))

Sebelum masuk ke buku yang aku idam-idamkan minggu ini, ada beberapa buku yang bisa dicoret dari wishlistku. Berikut di antaranya:



Harry Potter and the Goblet of Fire dan Harry Potter and the Deathly Hallows.

Akhirnya tinggal buku nomor 2 dan 3 untuk membuat koleksi Harry Potterku lengkap.
Big thanks to kak Mide @ Escapist's Book List yang telah menghibahkan koleksinga kepadaku :')

Ah, dan tentu saja Arabian Nights. Sejak membaca buku itu di BBW Surabaya, aku sudah dibikin kepincut dengan ceritanya.

Buku itu kudapatkan dari Kak Greenie @ Aksara. Sebagai hadiah selamat datang.

Terima kasih, Kak Greenie :')

Omong-omong aku sudah selesai membaca ketiga buku itu. Baca ulang untuk Harry Potter. Pertama kalinya membaca untuk Arabian Nights.

Buku yang kedua (atau keempat?) ...


History is All You Left Me.

Sudah sejak lama aku ingin membaca bukunya Adam Silvera. Dan kesempatan itu datang lewat salah satu teman (atau kenalan?) IG-ku @readrinserepeat. Dia mengadakan GA di Instagramnya dan secara mengejutkan aku jadi salah satu pemenangnya.

Sempat galau untuk memilih antara More Happy than Not dan buku terbarunya yang kupilih ini. Aku memilih buku barunya karena edisi hardcover More Happy than Not melebihi harga dari hadiahku, dan karena boleh milihnya satu buku aja, aku pilih aja History is All You Left Me.
Lagipula aku sedang pengen baca cerita dengan tema dealing with loss. Dan buku terbaru Mr. Silvera itu temanya itu.

Buku selanjutnya adalah ...


Credit photo by Ryana @ Ryana's Locker.

Memoirs of A Geisha!!

Akhirnya setelah lama mengidamkannya aku punya juga buku buah karya Arthur Golden.
Akhirnya aku bisa mencoret buku yang sempat muncul di WW 80!

Dan lagi-lagi berkat campur tangan kak Mide! Sekali lagi thanks kak Mide :')

Jadi kak Mide melihat ada teman kami yang menjual koleksi pribadinya. Salah satunya adalah buku ini.

Saat itu aku sedang offline karena sedang fokus menulis untuk ikutan Gramedia Writing Project. Jadi begitu aku online lagi ... Ya kaget dong. Apalagi harga buku Geisha hanya 10 ribu rupiah saja!

English edition pula!

Dan untunglah, kak Mide udah menghold buku tersebut untuk nanti kupesan. Baik ya kak Mide :')
Ada lagi sih. Tapi nanti posting ini jadi terlalu panjang xD

Jadi langsung ke buku yang kuidamkan minggu ini.

Dan buku yang akan menyusul kelima buku di atas adalah ...

Caraval by Stephanie Garber



Buku yang sedang happening di kalangan bookstagrammer ini menurut desas-desus memiliki kisah magis yang sama dengan The Night Circus karya Erin Morgenstern (buku ini sudah ada edisi terjemahannya, diterbitkan oleh Mizan Fantasi).

Dan karena aku suka sekali dengan The Night Circus ... Maka bukan sesuatu yang bijaksana bila aku melewatkan Caraval.

Dan selain dapat kisikan dari seorang teman, termasuk kabar resmi dari penerbitnya, Caraval akan ada versi terjemahannya!

Dan perlu digaris bawahi, aku tidak lupa. Aku tahu apa yang terjadi di Caraval hanyalah sebuah permainan.

Dan itulah Wishful Wednesday-ku, gimana dengan WW kalian? :3


Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


3 comments:

  1. Kok banyak yang menjadikan buku Caraval jadi wishlist minggu ini ya? Saya termasuk salah satunya. Hehehe. Semoga kita semua bisa mendapatkannya segera! :)

    BalasHapus
  2. Wah... caraval lg booming jg nih di WW kak. Haha... Semoga kita bs segera pny ya kak

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html