Wishful Wednesday [120]

Rabu kedua di bulan Agustus. Dan merupakan Rabu pertama di bulan yang identik dengan warna merah putih ini yang aku gunakan untuk menghantarkan harapanku pada semesta.

Sedikit bersalah karena beberapa minggu terakhir sering absen WW. Biasanya, meski mood nulis sedang buruk, aku tidak pernah ketinggalan membuat daftar harapan. Menulis harapan seringnya menyenangkan karena itu artinya, penulis percaya bahwa hari esok masih ada untuk dijalani. Dan apakah dengan sang penulis absen beberapa kali, apakah itu artinya dia sedang kehilangan harapan dan merasa hari esok tidak ada untuk dijalaninya karena hari ini merupakan hari terakhirnya? Belum tentu. Bisa jadi sang penulis sangat teramat sibuk hingga tidak bisa menulis, kendati tulisan tersebut "disetorkan" hanya seminggu sekali.


Beberapa hari yang lalu, aku kedatangan lima buku baru yang jadi penghuni lemari buku. Dua datang dari WW yang sudah sempat aku ggelontorkan pada dunia: Wishful Wednesday [36] dan separuh dari Wishful Wednesday [118]. Sementara sisanya, datang dari keinginan mendadak ingin mentjoba (?) penulis yang baru bagiku. Karena sedang malas mengunggahnya di sini, teman-teman bisa melihatnya di instagram-ku di @photorean.

Sekarang, adalah saatnya membagi harapan terbaruku--akan buku. Dan buku yang "beruntung" itu adalah ...

Critical Eleven by Ika Natassa


Alasan memasukkan bukunya dalam daftar harapan:
Selama hampir dua minggu, buku ini tidak pernah tergeser dari singgasananya sebagai top one (?) di Story Eater Corner. Aku sebenarnya tidak heran. Selain gaya bercerita Ika yang oke punya, dan komedinya yang tak pernah gagal membuatku tertawa, dari seluruh bukunya Ika yang sudah terbit, buku ini adalah yang memiliki desain cover paling ajib! Dan tentu saja ajibnya pakai dewa.

Oke, oke, sebenarnya tanpa alasan-alasan itu aku sebenarnya sudah pengen batja buku ini. Sayang tidak bisa mendapatkan yang edisi 1111, yang berbonus luggage, hahah.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html