Wishful Wednesday [138]

Rabu minggu ketiga, dan WW kedua, bulan Juli.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Sabtu, aku berhasil mencoret satu buku dalam satu wishlist-ku. Berikut penampakannya:


Cantik sekali ya covernya? Alasanku, dulu, memasukkan buku ini ke dalam daftar harapanku selain karena covernya yang cantik, karena tokoh utama buku tersebut adalah seorang blogger. Jarang-jarang kan seorang blogger jadi tokoh utama dalam sebuah buku. Dari dunia penulisan, pekerjaan yang paling sering digunakan (?) kalau bukan penulis, kemungkinan besar editor atau kepala redaksi.

Sekarang harapanku di hari Rabu yang dari siang sudah diguyur hujan. Setidaknya di daerah Jombang dan Nganjuk, hujan mengguyur dengan intensitas berbeda-beda tiap beberapa menit sekali. Dari pagi hingga saat ini aku kepikiran tentang buku ini terus. Bahkan sebelum Kak Astrid memberitahu via grup WA BBI Nasional bahwa hari ini adalah WW-nya yang ke-200. Buku itu adalah ...

The Unexpected Everything by Morgan Matson

Buku ini bisa dibeli di bookdepository
Buku dengan cover yang super cantik ini sering sekali seliweran di beranda Instagram-ku, @photorean. Aku tidak pernah tahu ceritanya soal apa bila menebak dari covernya yang enak dipandang tersebut, hingga hari ini. Mungkin cerita romansa antara dua insan pecinta anjing, begitulah pikirku. Dan ternyata, aku tidak sepenuhnya salah. Tokoh utamanya memang punya banyak sekali anjing. Yang baru aku tahu, dia ternyata anak seorang politikus terkenal!

Bukan presiden emang. Tapi fakta itu saja sudah bikin penasaran. Bakal kayak apa ceritanya. Apakah tokoh utama kita akan jatuh cinta pada seseorang yang menyelamatkan orangtuanya dari teroris seperti di All American-Girl karya Meg Cabot? Atau apakah tokoh utama kita ini akan jatuh cinta pada bodiguard in disguise seperti di film Chasing Liberty? Apapun, pokoknya aku pengen punya dan baca buku ini xD


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

  1. Iya unexpected everything lagi berseliweran di IG.. jadi penasaran ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi. Penasaran pakai bengot. Juga pengen ngefoto bukunya xD

      Hapus
  2. Wih, Invisible Cities baguskah?
    Moga terkabul buku incarannya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum tahu, kak. Masih ditimbun dulu xD

      Amin, Makasih kak doanya xD

      Hapus
  3. ih keren banget sih covernyaaaa dan doggy2nya itu lhooo gemesss :D thanks udah ikutan yaah... baru sadar belum follow IG mu sepertinya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. I know right xD

      Sama-sama, kak. WW ada GA itu udah pasti tak mungkin saya lewatkan, kak XD

      Boleh sekali lho IG saya di-follow xD

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html