Wishful Wednesday [105]

Rabu pertama di bulan Maret tahun 2015 dan semesta... Lagi-lagi telah mengeluarkan satu, atau tepatnya dua dalam satu, harapanku dari daftar abstrak. Tak peduli harapan itu baru dipajang, atau sudah lama terlupakan.

Bahagia membanjiriku takkala tiba-tiba Penerbit Mizan mengirimiku pesan yang kurang lebih bersedia mengabulkan Wishful Wednesday #102: dua buku yang ada di daftar 10 besar top wishlistku. Dan kedua buku tersebut mendarat dengan selamat kemarin, berikut penampakannya

How beautiful they are!

Selain dua buku di atas, salah satu buku dari daftar 3 besar top wishlistku, yakni Animal Farm, juga datang tadi siang!!

Iya, ini kali pertama saya belanja di KOBU, dan merasa puas! :')

Nah, setelah berbagi kabar gembira, pastinya temen-teman penasaran buku apa yang akan menyusul jejak kelima buku di atas, bukan? Inilah dia...

The Adventure of Pinnochio by Carlo Collodi


Anne of Green Gables by Lucy M. Montgomery



Alasan memasukkan buku tersebut ke dalam daftar:
Karena aku terus-terusan "bertemu" dengan buku-buku di atas. Aku bertemu mereka di dalam daftar-daftar buku serba "ter-" yang tak sengaja kuklik, dan, bahkan hingga, di dalam mimpi. Khusus di dalam mimpi, buku di Wishful Wednesday #9 dan #101 dan Animal Farm juga ikut muncul.

Saat mendapatkan mimpi itu, aku menemukan ketiga buku itu dalam tumpukan buku-buku timbunanku. Di dalam mimpi itu aku terkejut sambil berseru, "Jadi selama ini aku sudah punya Animal Farm, The Secret Garden, The Devil and Miss Prym, sama Anne, sama Pinokio?!" Di mimpi itu aku ditemani seseorang yang aku tahu dia sahabatku, tapi aku tidak tahu siapa dia, satu-satunya yang aku ingat dia perempuan. Aku mngumpulkan buku-buku tersebut, niatnya hendak membatjanya. Tapi kemudian... Aku terbangun, dan dengan konyolnya merasa sedih.

Aku tahu, mimpi itu bisa bisa berarti dua hal: pertama, pertanda bahwa mungkin sekali aku berjodoh dengan mereka. Yang kedua, karena (a) telapak tangan ini sudah tak sabar menempelkan diri di bodi mereka yang molek dan membalik tiap lembar halamannya, (b) hidung ini ingin secepatnya menyesap harum semerbak bau badan mereka, dan (c) mata ini ingin segera dimanjakan oleh pakaian mereka yang indah dan menyerap tiap inti sari ceritanya.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

9 comments:

  1. Alhamdulillah...
    tapi kenapa ga kemaren aja sekalian ngidam Anne-nya? kan biar sekalian dimintainnya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah, dapat pertandanya baru-baru ini, kak :p

      Tapi boleh deh nanti dibarengin sama Great Expectation #eaaak :)))))

      Hapus
    2. Setelah membatja ulang kalimat kak Dyah untuk kedua kalinya... itu artinya, kak Dyah yang.... Terima kasih, kak! :'D

      Hapus
    3. Hahaha... oke oke, GE-nya baru beres proofreading, sekarang lagi perbaikan setting. Semoga lancar terus prosesnya.

      Aku cuma bantuin nodong org2 promosi...mwahaha

      Hapus
    4. Eh, beneran? :O Makasih kak :D

      Saya selalu mendokan GE segera beres sejak awal diumumkan akan diterjemahkan :'D

      Hapus
    5. Aamiin... jangan lupa setor review-nya ya :)

      Hapus
  2. mau numpang ikutan ngidam Anne ahh.. siapa tau dapat kiriman juga, huahahahahaha XD

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html