Spell Your Quote #5

Lucu memang bagaimana sebuah buku bisa membuat kita tertawa bahkan menangis. Ada juga yang menginspirasi kita. Beberapa membuat kita bergumam, "Bener juga ya." Tak jarang ada yang sampai menohok.

Sekitar 2 minggu yang lalu, aku menyelesaikan satu buku dongeng terkenal, dan aku menemukan satu quote yang cukup menohokku. Penasaran seperti apa quotenya? Inilah dia.

Kupikir kau salah karena menginginkan hati. Hati membuat kebanyakan orang tidak bahagia. Seandainya kau tahu itu, kau beruntung karena tidak punya hati
- Oz said to Tin Woodman - The Wizard of Oz by L. Frank Baum


Satu tahun (lebih) yang lalu aku menemukan seseorang yang membuatku sangat-sangat tertarik. Sejak bertemu dengannya, aku tak bisa berhenti memikirkannya. Bayang wajahnya terus menggentayangiku. Harusnya hal itu adalah hal yang biasa, dan gampang banget jalan keluar atau solusinya. Masalahnya, kemungkinan besar aku tak akan mungkin bisa mendapatkan balasan rasa yang sama.

Aku tahu aku harus melupakannya. Tiap kali ingat aku tak bisa memilikinya, rasanya sakit sekali. Tapi, aku tak mau melupakannya. Sebut saja aku masokis. Meski sakit, tapi dengan membayangkannya, atau mengkhayalkannya, membalas rasa sukaku, itu cukup membuatku sedikit merasa bahagia.

Walau begitu, kadang aku berharap tidak mempunyai hati. Terutama saat rasa sakit itu tak tertahankan.

Eh, kok malah curcol? X)) Jangan menganggapnya aku sengaja melakukannya =p

Btw, mau buku gratis nggak? Kalau ya, mungkin kamu bakal suka dengan event yang digagas oleh Kilas Buku: Spell Your Quote. Buruan ikutan. Cuman sampai tanggal 10 bulan ini lho.

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!