Cinderella’s Fairy: My First Novel

Sekilas mengenai Cinderella’s fairy

Dia hanya memiliki dua minggu.
Untuk menyatukan Cinderella dengan Pangerannya.
Saphira adalah peri pendamping Cinderellayang telah gagal dalam Penugasannya sebanyak tiga kali berturut-turut. Penugasan untuk menyatukan dua hati yang saling mencintai.
Beruntung Kepala Akademi Peri memberinya satu kesempatan terakhir. Dan kali ini dia tidak boleh gagal atau dia tidak diijinkan lagi berkunjung ke Bumi.
Awalnya Saphira yakin bisa melaksanakan Penugasan ini dengan baik. Hingga dia bertemu dengan Sang Pangeran dan terperangkap oleh mata coklatnya.
Dia jatuh cinta pada Pangeran Cinderella?!!
Belum lagi ada seorang Pixie datang memberikan tawaran untuk mewujudkan impian terliarnya menjadi manusia. Cinderella-nya pun juga jatuh cinta pada orang lain. Membuat kepala Shapira jadi pusing.
Apakah Shapira akan berhasil lulus dalam penugasannya sebagai Peri Pendamping Cinderella? Ataukah dia memenuhi egonya dan menerima tawaran dari Pixie supaya dia bisa menjadi manusia dan bisa bebas mencintai sang Pangeran?

Di balik penulisan Cinderella’s Fairy

Mungkin lain waktu akan aku ceritakan versi komplitnya dalam bentuk cerita bersambung. Biasa masih pengguna warnet, waktunya mepet! Hahaha.
Ini satu foto yang diambil beberapa menit setelah bukunya diantar kurir :))
Buku ini mulai besok, mungkin, sudah bisa dipesan di nulisbuku.com. Jangan sungkan-sungkan untuk meng-klik tombol add to chart, haha.

Aku sih selalu berharap semoga banyak yang suka dengan Cinderella’s Fairy. Apalagi aku berencana membuat cerita ini menjadi sebuah trilogi. Buku dua, yang aku beri judul Catching Light, sudah mulai aku tulis. Dan aku berharap (lagi) semoga buku kedua serial Cinderella’s Fairy ini bisa dibaca oleh penikmat novel, terutama penikmat buku fantasy dan young-adult.

Well, akhir kata… Mohon doanya ya teman-teman semoga novel pertamaku ini, Cinderella’s Fairy, bisa masuk kategori best-seller. Dan setelah berdoa, jangan lupa untuk beli ya, haha.

Update: Untuk sementara ini belum bisa dipesan, ada beberapa bagian dari Cinderella’s Fairy yang harus diedit. Termasuk harganya, hehe

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html