Wishful Wednesday [129]

Rabu pertama di bulan Januari dan termasuk Rabu pertama tahun 2016! Juga sekaligus Wishful Wednesday pertama di tahun 2016!

Wah, tak terasa ya tiba-tiba sudah tahun 2016.

Dan sebagai penggemar Wishful Wednesday tidak ada salahnya dong bila aku berharap semoga WW yang aku gelontorkan ke semesta tahun ini banyak yang mewujud jadi nyata. Amin.

Dan buku yang menjadi buku pertama yang menjadi harapanku di tahun baru ini adalah ...


Six of Crows by Leigh Bardugo


Sejujurnya aku enggak tahu nih buku ceritanya tentang apa. Yang aku tahu, buku ini terjadi di semesta yang sama dengan Grisha trilogi, buku-buku yang membesarkan nama Miss Bardugo (sayangnya tidak di Indonesia, buku terjemahan Grisha trilogi tampaknya terhenti hanya di buku pertama saja, Shadow and Bones).

Jadi, apa yang bikin aku terpenosa dengan buku tersebut?

Dua hal, yang pertama, hypenya. Dan tak main-main. Selama bulan Desember kemarin, aku cek buku ini edisi paperback-nya out of stock di Bookdepository! Padahal tuh buku buku baru rilis, kok ya enggak ada.

Dan kalau spekulasiku itu salah, masih ada deretan review para reader dan book blogger luar yang tak tanggung-tanggung memberi buku itu label bintang lima!

Sementara yang kedua, jelas, karena sampulnya. Gilaaa, sampulnya keren mahadewa. Kalau ngelihat di toko buku, dan dompet sedang terisi penuh, otomatis tanganku bakal membawanya ke kasir!!


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. Buku ini lumayan tebal dan sepertinya akan berseri... tadinya aku kira stand-alone...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan keberhasilannya, rasa-rasanya jelas dipertimbangkan untuk dibikin berseri, kak :3

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html