Wishful Wednesday [90]

Di Rabu ketiga di bulan November ini, media sosial, portal berita, dibanjiri opini dan berita perihal kenaikan harga BBM. Karena aku bukan pengguna intens kendaraan bermotor (tempatku bekerja, kuliah, membeli kebutuhan pokok bisa diakses dengan jalan kaki), maka aku ikut saja dengan keputusan Presiden. Dari kenaikan itu, aku berharap, semoga Presiden benar-benar bekerja keras merealisasikan program apapun yang menjadi alasan dikuranginya subsidi ini (atau malah tidak disubsidi secara harga BBM di Indonesia ini sama dengan harga BBM di Amerika?), harga buku tidak naik, dan harga jasa ekspedisi kalau bisa tidak naik. Tapi kalaupun naik semoga naiknya kecil.

Oke, cukup obrolan soal BBM-nya.

Sama seperti kak Astrid, meski BBM naik, niat untuk berandai-andai dan berharap tidak boleh surut dong. Dan bisa dibilang ini adalah harapanku paling mahal di antara semua harapanku :3

Penasaran apa yang jadi harapanku di Rabu yang "panas" ini? (Kipas mana kipas?) Inilah dia...

PUNYA TOKO BUKUKU SENDIRI


gambar diambil di Pinterest.com

Alasanku memasukkannya dalam daftar harapan:
Masih perlukah alasan? :3

Jelas karena aku sangat mencintai buku dan toko buku adalah salah satu upayaku agar orang lain juga mencintai buku juga. Sebab bangsa yang besar adalah yang rakyatnya suka membaca. Sebab, sejarah akan terus dikenang lewat tulisan dan buku-buku. Sebab buku adalah cara termurah dan termuda untuk "jalan-jalan."

Tentu untuk mewujudkan impian jangka panjangku tidaklah mudah. Butuh belajar banyak hal dan usaha yang sangat gigih dan keras. Dan sebagai awalnya, aku sudah membuat toko bukuku sendiri di facebook. Memanfaatkan fitur yang disediakan oleh media sosial berlogo "F" tersebut: halaman atau dulu biasa dikenal dengan fanpage. Toko buku yang kuberi nama yang nyaris sama dengan blog kesayangan ini: Story Eater Corner, yang sementara ini baru menjual koleksi pribadiku yang tidak akan kubaca lagi dan yang berjumlah double.

Mohon doanya ya, kawan-kawan (^_^)


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 comments:

  1. Cita-cita yang mulia. Semoga tercapai ya.

    BalasHapus
  2. smoga harapannya kesampaian yah ;)

    BalasHapus
  3. Amin, Amin, makasih ya do'anya, kakak-kakak ^^)

    BalasHapus
  4. Hohoho, aku pun pengin banget punya toko buku sendiri. Semoga terwujud ya, kak! ^^

    BalasHapus
  5. Amin. Makasih kak Atas doanya. Semoga kakak juga segera punya toko buku sendiri ^^)

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html