Wishful Wednesday [126]

Rabu minggu kedua bulan November. Yang jatuh tepat pada tanggal 11, angka favoritku, membuatnya menjadi salah satu tanggal cantik di tahun 2015.

Dan aku tidak tahu harus menulis apalagi? Apa langsung saja ke buku yang aku idam-idamkan? Apa saku mesti menghitung dulu berapa Rabu aku tidak menghantarkan harapanku (akan buku) pada Semesta Raya? Atau bahwa beberapa buku dalam daftar WW sudah banyak yang berhasil kucoret? Atau bahwa hari ini hari dengan nomor cantik sehingga Story Eater Corner pun mengadakan diskon khusus hingga 30 persen selama dua hari, hari ini dan besok? (ini sih promosi terselubung xD )

Aku  rasa kita bisa langsung ke buku yang aku idam-idamkan minggu ini. Dan buku(-buku) itu adalah ...



Akhir-akhir ini aku terus-terusan kepikiran salah satu penulis favoritku ini: Sophie Kinsella. Sudah lama sekali sejak aku membatja bukunya yang terakhir kubatja, The Twenties Girl. Meski tidak dimasukkan dalam daftar, buku ini sudah terjamin pasti akan aku batja.


Kepincut karena covernya. Sudah lama sebenarnya ngidam buku ini. Kalau tidak salah barengan dengan pas aku nemu Aristotle and Dante di Goodreads. Denger-denger buku ini hendak diadaptasi ke layar lebar.


Tahu buku ini di nominasi Goodreads Choices Awards dan ... tetikus nggak sengaja ke-klik sehingga nge-vote buku ini. Mungkin itu pertanda, pertanda bahwa aku harus membatja buku ini. Jadilah ... buku ini masuk ke dalam daftar harapan :))


Dua alasan. Pertama, karena ingin ikutan trends menghilangkan stress dengan tjara ini (siapa tahu berhasil). Kedua, karena ini buku mewarnai dengan tema Harry Potter. Nuff said.

Borongan ya? Sebagai penebusan kemarin-kemarin sempat absen, hahah. Jadi, mana WW-mu? :))


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html