Wishful Wednesday [127]

Aku tahu, aku tahu, ini hari Minggu dan Rabu ... Yah, sudah berlalu beberapa hari yang lalu ... Err, atau akan segera datang tak lama lagi? Aku rasa itu tergantung perspektif kalian. Sebab aku rasa keduanya benar.

Lalu kenapa di hari Minggu yang cerah, bagi sebagian orang, atau suram, bagi sebagian yang lain, tiba-tiba muntjul WW?

Karena hari Rabu minggu lalu adalah Rabu yang spesial--atau tepatnya hari Seninlah yang spesial. Sebab di hari Senin tersebut pemilik perpus kecil, kak Astrid, berulang tahun! Dan Kak Astrid merayakan ulang tahunnya dengan berbagi kebahagiaan melalui meme andalannya—yang tak lain dan tak bukan, Wishful Wednesday!!

Dan coba tebak ... Tentu saja aku akan ikut memeriahkannya! :))


Di bulan ulang tahunnya ini, kak Astrid akan mengabulkan wishlist dua peserta WW dan .... Hnn, aku rasa kalian bisa langsung membatja tata syaratnya langsung ke blog kak Astrid di sini. Siapa tahu setelah membatjanya kalian jadi terangsang (?) untuk ikut ;)

Dan ... Seandainya aku terpilih menjadi pemenang, aku ingin kak Astrid mengabulkan ....

Another Day by David Levithan






Tentu saja, buku-buku yang aku inginkan tidak jauh dari buku-buku salah satu penulis favoritku, David Levithan atau Patrick Ness. Another Day sempat muntjul juga di Wishful Wednesday #119. Mau bagaimana lagi? Namanya juga penulis favorit :)) Buku ini bisa dibeli di Bookdepository.

Harganya terbilang mepet sekali dengan batas langit-langit yang ditentukan kak Astrid. Dan karena kadang TBD suka "labil" diskonnya, maka aku juga menyiapkan cadangan seandainya di tanggal 2 Desember harganya naik. Dan buku cadangan tersebut adalah ....

Well, sebenarnya ... aku sendiri bingung mau pilih apa. Ada beberapa buku, tapi ... buku-buku tersebut sudah terjamin bakal terbeli. Jadi, seandainya Another Day menjadi mahal, yang aku harap jangan sampai, aku akan memikirkan buku yang lain :D



Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. covernya bagussss yaaa... duh belum kesampean baca levithan yg ini... makasih sudah memeriahkan WW ya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua bukunya David dibikin model gini semua, kak :D

      Iya, sama-sama, kak :3

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html