Wishful Wednesday [128]

Rabu keempat di penghujung tahun 2015.

Sejauh aku menghitung ... Atau tepatnya aku mentjoba menghitung tapi kemudian aku kehilangan hitunganku, tahun ini adalah tahun terboros paling banyak harapanku akan buku mewujud jadi nyata. seperti yang baru saja terwujud misalnya (kendati belum sampai di tanganku), harapanku akan Wonderstruck, dan beberapa buku lainnya, tak lagi abstrak. Beberapa hari sebelumnya, tepatnya hari Jum'at tanggal 4, I'll Give You The Sun, yang bahkan belum sempat kubisikkan pada semesta melalui WW, juga mengikuti jejak keluarga barunya; yakni mewujud jadi nyata, bonus cover ketjeh pula!

Juga bulan lalu, statusnya sama dengan Wonderstruck, aku akhirnya bisa mengadopsi Fangirl-nya Rainbow Rowell. Juga Next-nya Michael Crichton. Juga Wonder-nya R. J. Palacio. Dan seterusnya, dan sebagainya.

Jangan tanya kapan aku membatjanya, karena aku sendiri pun tak tahu :)))

Di hari Rabu yang berbahagia ini, aku lagi-lagi ingin membagikan harapanku pada semesta. Siapa tahu semesta mendengarku dan segera mengabulkannya. Dan buku yang 'beruntung' tersebut adalah ...


Red Rising by Pierce Brown

Gambar diambil dari www.pierce-brown.com

Alasan memasukkan buku tersebut dalam daftar:
Sebelum The Golden Son masuk dalam nominasi Goodreads Choice Awards, dan menjadi salah satu pemenangnya!, buku ini sebenarnya belum masuk dalam radarku. Atau terdeteksi tapi belum benar-benar bikin aku kepincut :))

Baru setelah The Golden Son ini diumumkan sebagai pemenang, aku mentjoba mentjari tahu sebenarnya buku apa sih ini. Dari covernya sik ... Kagak menarik hatiku. Tapi begitu tahu buku ini terjadi di planet lain, bukan bumi ... Seketika aku memasukkan buku ini ke dalam wishlist :)))

Ya, aku emang punya kelemahan dengan tjerita-tjerita luar angkasa :))



Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html