Wishful Wednesday [24]

Hari ini hari Rabu. Hari di mana aku membagikan harapanku akan satu (atau lebih) buku yang aku idam-idamkan.

Namun hari ini agak spesial. Dan sebelum aku memberitahukan apa buku yang aku sangat idam-idamkan, izinkan aku untuk bercerita sedikit mengenai pengalamanku bersama Wishful Wednesday (WW).


Pernah tahu kalimat "Semesta akan mendukungmu" belum? Nah, dengan mengikuti WW aku telah membagikan harapanku pada dunia atau semesta dan semesta telah mendukungku mewujudkan harapanku.

WW-ku yang paling pertama, telah lama terwujud dengan cara yang mana aku tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis (#bacatahmid).

Beberapa WW-ku, yang sudah sulit sekali di cari di toko buku mana pun (bahkan termasuk online), terwujud berkat bantuan salah seorang temanku dan dia mau direpotkan dengan mau dititipi dan pergi ke jasa ekspedisi.

Satu WW, tinggal nunggu dikirim.

Beberapa yang lain, yang belum terwujud, semesta telah menunjukkan dimana aku bisa mendapatkannya (meski semua orang telah bilang buku itu telah langka). Tinggal tunggu dompetku gendut saja, baru aku jalan ke tempat itu, heheh.

Nah, itulah sedikit ceritaku dengan WW. Boring sekali ya ceritanya? Mungkin karena kebetulan hari aku lagi sedih mesti berpisah dengan orang yang aku sayang. Sebulan rasanya nggak cukup menambal rasa rindu yang menganga selama empat tahun...

#eaak malah curcol :)))

Oke, balik ke WW hari ini. Yang spesial. Tapi tak pakai telor (?)

WW-ku kali ini merupakan pengulangan WW-ku sebelumnya. Dan inilah dia...

Monsters of Men karya Patrick Ness


Buku ini bisa dibeli di bookdepository.
note: Sebenarnya lebih suka dengan cover yang ini

Sudah lama sekali aku mendambakan buku ini, sehingga lengkaplah koleksi Chaos Walking-ku. Sudah lama sekali aku ingin memiliki buku ini, sehingga aku bisa segera membaca buku pertamanya, The Knife of Never Letting Go (kebetulan aku malas penasaran, makanya aku baru baca buku ini setelah mendapatkan buku ketiganya, heheh). Sudah lama sekali aku tersiksa melihat mereka yang sudah membaca buku ini dan merasa puas (?) *oke yang ini agak... Lebay :))

Anyway, trainway, pasti penasaran kenapa WW hari ini spesial. Secara nggak mungkin dong spesialnya karena WW hari ini merupakan pengulangan. Soalnya kalau itu doang pasti kalian akan bilang,

Cuman geto doangs se-pe-si-al?! O,o Hello... please deh... Yang ada buang-buang waktuku aja datang kemari -_-"

Hari ini spesial karenanya empunya Wishful Wednesday mau mengabulkan (book) wish kalian! Kenapa beliau baik banget? Itu karena blognya sedang berulang tahun! Selamay ulang tahun untuk blognya ya, Kak Astrid :'D

Untuk tata cara ikutannya bisa "digerayangi" di sini.

Jadi, tunggu apalagi, buruan buat posting Wishful Wednesday-mu sekarang juga! Cuman sehari doang, lho!

9 comments:

  1. covernya lebih keren yang item. yang merah ini terlalu 'panas' (?)


    semoga lekas terwujud :)

    BalasHapus
  2. ini fantasi atau thriller Jun ? Buku ke-3 sdh tamat atau berlanjut ya ...kebanyakan timbunan berseri >,<
    smg beruntung deh :D
    [ http://my-classic-books.blogspot.com/2013/08/my-wishful-wednesday-26-wordsworth.html ]

    BalasHapus
  3. Jadi ceritanya ini buku pertama, dan jun udah punya buku keduanya?

    BalasHapus
  4. Bikin penasaran nih. Semoga dapet ya :)

    BalasHapus
  5. OOO ternyata lagi galau #bacacurcol
    puk-puk, semoga terkabul yah

    BalasHapus
  6. wkwkwkw tumben neh postingannya penuh curcol *grin* btw iyaaa benerrr serial chaos walking keren bangeeet, salah satu favoritku sampe sekarang *sebel ga?hihi* anyway makasiiih udah ikutan yaa, juga udah sring meramaikan WW...semoga beruntung seberuntung2nya :)

    BalasHapus
  7. Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/08/13/wishful-wednesday-21/

    BalasHapus
  8. >> Ryana
    Iya, mungkin karena buku terakhir makanya panas banget sampe bikin kipas-kipas (?)
    Amin. Makasih ya.

    >> Hobbybuku
    dystopia, kak. Buku ketiga sudah tamat (tapi ada prekuelnya -_-")
    Amin ya Rabb. Makasih kak.

    >> Nathalia DP
    Amin. makasih kak.

    >> Orybun
    Ini buku ketiga kak. Dan aku sudah punya dua buku prekuelnya.

    >> Ratri
    Yap. Amin. Makasih ya.

    >> Lina
    hahahah xD
    Amin. Makasih ya.

    >> Astrid
    Mungkin ketularan Lemony Snicket *mencari kambing pelangi (?)
    Ahh, jadi makin penasaran! >.<
    Amin, Amin, Amin ya Rabbal Alamin. Makasih kak.

    >> Luckty
    Amin. Makasih ya.

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!