Wishful Wednesday [106]

Rabu kedua bulan Maret tahun 2105 dan aku sudah terkejut sebanyak dua kali!

Kejutan pertama dibawa oleh Pak Pos. Saat beliau menghentikan motornya di depan tokoku, pikiran pertama yang melintas di benakku adalah: Seingatku aku tidak menang apapun, mungkinkah ini kado dari seorang teman? Seorang teman yang hendak menepati janjinya? Tapi ternyata Pak Pos membawa hadiah kemenangan dari giveaway yang aku lupa pernah ikut di dalamnya. Giveaway ini diadakan di Goodreads dan aku menjadi salah satu pemenangnya bersama-sama dengan Biondy Alfian (iya, yang barusan nelorin novel YA berjudul Remedy). Aku memenangkan satu buah kopi buku kumcer berjudul Parahyangan 147 yang komplit berisi tanda tangan para penulisnya.

Kejutan kedua muncul di email. Toko bukuku, STORY EATER CORNER, ada yang mengajak KERJA SAMA! Berita ini aku terima semalam dan aku tak henti-hentinya mengucapkan syukur. Mimpi memiliki toko buku sendiri tampaknya akan segera mewujud jadi nyata :') Berkat kerja sama ini, Story Eater Corner bisa melayani teman-teman yang hendak membeli buku apa saja. Tentunya buku baru ya, bukan buku langka yang dicetak untuk kalangan terbatas atau sudah tidak dicetak lagi. Dan yang lebih kerennya lagi selalu ada DISKON 15-18 persen!! Teman-teman tertarik untuk berbelanja di Story Eater Tales mungkin? :p Oh iya, buku dikirim dari Jakarta, ya :D

Dan itulah dua berita baik yang membuatku terkejut selama satu minggu ini :') #bacatahmidlagi

Pensaran buku apa yang minggu ini aku idam-idamkan? Inilah dia...


Under the Dome by Stephen King

Sekilas mengenai buku ini:
Pada suatu hari yang biasa di Chester’s Mill, Maine, tiba-tiba sebuah “kubah” turun menutupi kota itu dan mengisolasinya dari belahan dunia lain. Pesawat-pesawat terbang jatuh karena menabrak kubah itu, orang-orang yang sedang berada di kota tetangga terpisah dari keluarga mereka yang berada di dalam kubah. Tak seorang pun tahu dari mana kubah itu datang, dan kapan akan terangkat kembali.

Dale Barbara––veteran perang Irak––bersama Julia Shumway––asisten dokter di rumah sakit––dan tiga anak pemberani, berusaha menyelamatkan kota itu dari kekacauan dan dari pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi. Tetapi musuh terbesar mereka adalah Kubah itu sendiri. Sebab waktunya semakin singkat.

Alasan dibalik aku ingin membaca buku ini:
Karena sinopsisnya. Sinopsisnya yang begitu absurd sudah menjanjikan bahwa buku ini akan menyajikan sifat-sifat tak terduga para tokohnya dalam menyikapi suatu masalah yang tiba-tiba datang. 

Dalam edisi terjemahan bahasa Indonesia, buku tebal ini, sampai 1000-an halaman coy!, dibagi dalam dua buku.



Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

12 comments:

  1. Wah, selamat yaa... Ikutan senang. Itu novel Stephen King kayaknya menarik juga... Jadi ikut penasaran. Semoga terkabul yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih :')

      Menarik pakai dewa, mungkinkah ceritanya bakal oke seperti Blindness-nya Jose Saramago? Jadi tak sabar buat membuktikannya, heheh,

      Hapus
  2. Aku udah punya bukunya dua-duanyaa hehehe. yang part 2 ada diskon lumayan banget waktu pergi ke Periplus. Tapi ya gitu masih belum dibaca. LOL.
    Udah pernah nonton seri-nya? Udah dua season dan mumet ada aja masalah -__-

    Semoga terkabul ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, pengen... :Q

      Belum pernah nonton serinya, hahah. Saya jarang nonton soalnya, kalau pun nonton pasti yang serial lama :))

      Amin. Makasih ya do'anya :D

      Hapus
  3. mas jun, diskonnya kurang banyak hahaha :D
    itu bukunya stephen king kayaknya bagus bener dr covernya. semoga terkabul :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beberapa ada yang sampai 20% lho :D Ayo belanja :p

      Ini sampul edisi luar, kalau edisi dalam negeri aku belum nemu, hahah.

      Amin. Thanks atas doanya :D

      Hapus
  4. Alhamdulillah... I'm happy for you, Mas Jun :D
    Kok aku baru tahu ya dirimu punya tokbuk... hmmm... gencarin dong promosinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks, kak Diah :'D
      Iya, akan digencarin segera setelah tanggal 14 berlalu :D

      Hapus
  5. selamat ya untuk kejutan2 menyenangkan yang diterima minggu ini ;)

    and semoga wishlist-nya terkabul, amin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, kak :D

      Amin ya rabb :')

      Hapus
  6. Balasan
    1. Baca, kak. Saya hingga hari ini belum berkesempatan membatja bukunya nih. Tapi sudah lihat adaptasi tv seriesnya yang sayangnya di-stop di musim ketiga.

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html