Wishful Wednesday [135]

Rabu ketiga di bulan Mei. Dan mungkin Rabu tergalau dalam hidupku *halah* *le to the bay bengot* xD

Galaunya karena, apalagi kalau bukan, pengen beli buku. Takut jadi langka. Apalagi belakangan ini aku melepaskan dua kali kesempatan mengadopsi The Ocean at the End of the Lane! Yang pertama, bulan lalu. Edisi bahasa Inggris, covernya keren bengot. Hanya 70rb-an. Di Bookdepository. Tapi karena kepikiran BBW aku mengurungkan niatku untuk membelinya. Pas ada duit buat ngadopsi ... Eh, udah unavailable. Yang kedua, kemarin. Jadi di Twitter ada yang jualan edisi terjemahan. Hanya 15rb, bekas dan agak sedikit menguning tapi selebihnya bagus dan layak baca. Aku menunda membelinya keesokan harinya ... Pas akhirnya hendak membelinya, hendak membuatnya sebagai hadiah ulang tahun diri sendiri (yang jatuh di hari pertama bulan depan) ... Eh, tuh buku udah diklaim orang. Siyaal xD

Mungkin emang belum berjodoh sama bukunya Neil Gaiman yang itu kali ya x))

Eniwei, jadi kepanjangan curhat. Atau curhat berkepanjangan? Apapun deh x)) yang jelas inilah buku yang aku idamkan di Rabu yang indah ini:


Dash and Lily's Book Of Dare by Rachel Cohn and David Levithan


Sebenarnya nih buku otomatis dibeli sih ... kalau ada budget, dan kalau enggak dikalahin buat beli top 15. Apalagi ini kan bukunya David. Covernya cantik ya?

Penjelajah Antariksa #3 dan #4 karya Djokolelono



Kalau yang dua ini diusahakan beli tahun ini. Takut kehabisan dan jadi langka! Dan OMG, covernya bikin eyegasm!!



Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html