Wishful Wednesday [137]

Rabu minggu kedua bulan Juli. Dan WW pertama bulan ini.

Tapi sebelum aku curhat memberitakan kabar baik, dan karena saat ini masih dalam suasana hari raya, maka izinkan aku untuk mengucapkan, selamat kembali ke kehidupan nyata! Selamat hari raya Idul Fitri, man-teman. Meski lebaran tahun ini sama sepinya dengan hatiku tidak semeriah lebaran tahun lalu, yang penting semangat untuk berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terkasih tetap membara. Dan seandainya ada kata atau review atau apapun yang ada di blogku yang tersohor (?) ini yang menyinggung perasaan teman-teman, mohon maaf lahir dan batin ya :'D

*abaikan coretannya yang banyak*


Nah, sekarang ke kabar baik.

Selama bulan Mei dan Juni tahun ini, yang bisa dibilang bulan terboros sejauh ini, ada beberapa buku yang bisa aku turunkan dari daftar harapan. Mereka adalah ...


Age of Innocence dari WW 118. Sempat nongkrong di runner-up di 11 Top Wishlist. Aku senang sekali bisa mencoretnya dari wishlist. Omong-omong, this book is my current read.


Dua buku dystopia ini, dari WW 68 dan 74, aku adopsi dari seorang teman. Karena dikirimnya di waktu ekspedisi sedang overload, jadinya buku ini datang terlambat. Tapi tak mengapa, asal bukunya sampai dengan selamat, telat bukanlah masalah :')

Setelah ke kabar baik, maka saatnya kita masuk ke acara (?) utamanya: buku apa yang kali ini dapat kehormatan terpampang di WW hari ini? Penasaran? Apa, tidak? Penasaran doong ._.

Oke, oke, tanpa berlama-lama lagi, inilah buku tersebut:

A Work in Progress by Connor Franta


Sebuah buku otobiografi!

Yaks, jarang-jarang buku nonfiksi masuk dalam wishlist-ku. Tapi buku ini cukup bikin aku penasaran hingga aku mencari ... ebook ilegalnya untuk melihat isinya. Dan ketika membaca sekilas bab-bab awal, dan skimming hingga halaman terakhir, aku memutuskan untuk ... kenapa tidak untuk mengadopsi versi cetaknya?

Buku bagus selalu layak untuk dikoleksi :')


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Poskan Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html