Wishful Wednesday [142]

Rabu minggu kedua bulan September. Yang artinya, kurang dari empat minggu lagi sebelum event Big Bad Wolf dimulai!

Tak sabar rasanya acara itu segera digelar dan aku bisa menjadi bagian dari event besar itu. Melihat dengan mata kepala sendiri bertumpuk-tumpuk buku berbahasa Inggris--dan mengadopsi beberapa untuk dibawa pulang.

Ada banyak buku yang aku ingin ada, termasuk The Book Thief dan The Martian, di event bazaar buku terbesar, mungkin, di Asia Tenggara itu. Salah satunya adalah ...

Reasons to Stay Alive by Matt Haig


Seorang teman dulu pernah membagikan di dinding facebook-nya cuplikan dari halaman bab pertama buku berjudul yang ... mengesankan penulisnya hendak mengakhiri hidupnya. Dan semenjak saat itu buku itu selalu melekat di pikiranku, membuatku penasaran karena cuplikan itu terasa ... so me sekali.

Satu berita lagi. Akhirnya buku yang kubeli, lewat bantuannya mbak Astrid, Five Children and It by Edith Nesbit, setelah berbulan-bulan berselang--dan aku sudah sempat mengikhlaskan buku itu hilang untuk selamanya, datang juga! Berikut penampakannya:


Keren bengot, kan, kan? Ini adalah salah satu buku klasik terbitan Scholastic Classics. Dan masih banyak terbitan mereka yang gaya covernya persis sama kayak buku di atas! Membuatku jadi pengen mengoleksi semuanya. Membuatku kepengen pesan lagi di lain waktu--tapi tunggu hingga Bookdepository kembali lancar seperti dulu.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


2 comments:

  1. Wah Jun tinggal di Surabaya ya? Waktu diadain di bsd, gue ngga datang karena lihat yang share rata2 ibu dan buku2 anak2 gitu. Jadi ngga dateng. Ternyata banyak buku bagus nya juga dan sekarang nyesel kenapa kemarin ngga dateng.hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan di Surabaya, kak Hana. Tapi di Nganjuk. Deketlah sama Surabaya. Seperti Jakarta-Bandung, hahah.

      Iya. Memang banyak. Saya di BBW yang BSD itu titip 4 buku xD

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html