Wishful Wednesday [143]

Wishful Wednesday pertama di tahun 2017 ini. Setelah absen beberapa bulan tidak mengikuti meme bikinan kak Astrid @ Book to Share (aka Perpus Kecil) ini, akhirnya kini aku bisa ikut memeriahkannya lagi.

Namun, selama absen tersebut, ada beberapa WW yang berubah bentuk dari abstrak ke nyata. Beberapa di antaranya adalah ...

The Secret Garden dari WW 9 dan 28
The Trials yang merupakan 1/2 bagian dari WW 134
A Fair Lady and A Fine Gentleman yang merupakan 1/2 bagian lagi dari WW 134
Station Eleven dari WW 141
dan beberapa buku lainnya yang belum sempat aku kabarkan via WW ke semesta.
Untuk kali ini, di Rabu minggu ketiga bulan Januari, buku apa yang kira-kira yang sedang aku idam-idamkan?
Agnes Grey by Anne Bronte 

Baru saja diterbitkan oleh Qanita bulan lalu!

Aku tidak tahu itu buku tentang apa selain nama tokohnya yang kebetulan jadi judul bukunya (iyalah, semua orang juga bisa nebak sungai xD ). Aku sendiri tak begitu peduli ceritanya soal apa, yang aku peduliin, buku itu buku klasik, ditulis oleh si bungsu Bronte bersaudara (aku baru tahu lho kalau Bronte itu terdiri dari empat bersaudara, tak kira selama ini hanya ada tiga dan cewek semua, ternyata ada satu cowok dalam keluarga tersebut), dan aku bakal merasa terpuaskan (?) saat membacanya XD

Juga berharap semoga penjualan buku ini laris sehingga Qanita mempertimbangkan untuk menerbitkan buku Anne yang satunya: The Tenant of Wildfell Hall.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


0 comments:

Poskan Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html