Wishful Wednesday [7]

Hari ini hari Rabu. Saatnya membagi pada dunia buku apa saja yang jadi wishlist-ku minggu ini.

Dan... Buku yang jadi wishlist-ku itu adalah...


Dunia Sophie karya Jostein Gardner


Tidak ada kata ketinggalan dalam membatja buku. Aku penasaran kenapa buku ini banyak disukai oleh teman-teman pecinta buku. Dan pengen nyoba, buku-buku fiksi filsafat.



Btw, teman-teman yang bru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)



9 comments:

  1. Selalu ada waktu untuk catching up selama kita masih bernapas. Semoga dapat bukunya :)

    BalasHapus
  2. hmmm aku sebenernya belum pernah baca buku ini sampe tamat haha..justru buku2 yang lainnya yang udah dibaca...tapi sepertinya sih bagus ya...

    BalasHapus
  3. udah pernah baca tapi belum punya...kepingin jugaaaaa

    BalasHapus
  4. Wah ini novel berat lho. Novel filsafat kan? Waktu mau ngehadepin uts filsafat, salah satu temenku cerita dia dulu dipaksa baca novel ini sekitar 5 tahun yg lalu. Pinjem aja deh, daripada beli :P

    BalasHapus
  5. >> LustandCoffe
    Amin. Makasih :)

    >> Astrid
    Kenapa belum tamat, mbak? Berat ya bukunya? :p

    >> Tezar
    moga kita bisa punya buku ini. Amin.

    >> Ratri Anugrah
    Iya, filsafat. Justru itu tantangannya, ingin nyoba :)) Soal pinjem... pengennya sih punya, apalagi terbitan Mizan yang edisi Gold bisa glow in the dark :D

    BalasHapus
  6. Ini buku pertama yang gua pilih buat postingan perdana ww :))

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. sayangnya beluumm, hahahaha.. banyak jor2an diskon gramedia yang lebih menggoda :))

      Hapus
  8. Hahah, emang susah ya menolak diskon :)))

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html