Wishful Wednesday [6]

Hari ini hari Rabu. Saatnya membagi pada dunia buku apa saja yang jadi wishlist-ku minggu ini.

Dan... Buku yang jadi wishlist-ku itu adalah...
The Child Thief karya Brom


Aku adalah penggemar kisah-kisah dongeng--meski hingga sekarang belum pernah batja dongeng yang aslinya, yang buatan Grimm Brothers. Juga retelling dongeng (omong-omong novel yang aku tulis pertama kali juga retelling, tepatnya retelling dongeng Cinderella, hahah). Nah, The Child Thief ini juga retelling dongeng. Tepatnya dongeng Peter Pan. Hanya saja, Peter Pan disini bukan anak yang ceria, tapi dia penculik anak!

Nah, lho? Memang benar di dongengnya, atau tepatnya di film buatan Disney, Peter memang "menculik" anak-anak. Hanya saja di film, Never Neverlandnya adalah tempat yang indah dimana anak-anak bisa bermain sepuasnya dan tidak bisa menua. Bagaimana dengan versi retelling Brom ini?

Itulah yang bikin aku penasaran setengah hidup! Ah, coba harga bukunya nggak mahal. Capek euy nunggu harganya turun, belum lagi kalau penjualannya nggak sesuai target, bakal susah nyari bukunya setelah beberapa tahun---atau bahkan cuman hitungan bulan?

Oh iya, masih ingat dengan Wishful Wednesdayku yang nomor lima? Yang Rise of Nine? Kalau tidak mungkin posting ini bisa mengingatkan kalian.


Coba deh lihat gambar cover di atas. Itu cover Rise of Nine terbitan Penguin. KEREN BANGET SUMPAH! PENGEN PUNYA YANG ITU!!


Btw, teman-teman yang bru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)



6 comments:

  1. saya kok malah tertarik banget sama tampilan blog-nya.
    menarik banget nih :D
    semoga cepet terwujud yaa wishnya!

    BalasHapus
  2. The Child Thief pengen banget baca, the Rise of Nine juga, abisin dulu the Power of Six. Semoga terkabul ya :)

    BalasHapus
  3. Rise of Nine-nya keren tapi The Child Thief-nya serem >.<

    BalasHapus
  4. hoaaaa aku lagi baca buku child thief lhooo...dan so far emang seru :D semoga bisa cepet kesampean yaa...ikutan giveaway atau nemu diskonan :) dan iya, cover rise of ninenya kereeeeen

    BalasHapus
  5. buku fantasy yang berat kah?

    BalasHapus
  6. >> Miss ZP
    Makasih, hanya edit sedikit dari tema yang bisa diambil dari internet, heheh.
    Amin Ya Rabbal Alamin :')

    >> Keke
    Semangat buat batja Power of Six ya! :D
    Amin :'D

    >> RMaryana
    Hnn, namanya juga gothic :))

    >> Astrid
    Ah, jadi makin pengen :Q
    Amin Ya Rabbal Alamin :'D
    Soal giveaway... Jarang ada giveaway yang ngasih hadiah senilai 150rb mbak--sekalipun ada saya belum diizinkan membatja buku ini. Diskonan di tempat saya tinggal, kayaknya belum pernah ada yang mengadakannya.
    Kerennya pake banget! :))

    >> Tezar
    Enggak mas. Buku ini buku buat young-adult kok.

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!