Wishful Wednesday [70]

Rabu pertama bulan Juli.

Juga bisa dibilang Rabu pertama di bulan Ramadhan. Bagi yang menjalankan ibadah puasa, bagaimana masih belum bolong dong? :3

Di bulan Ramadhan, umat muslim dilarang makan dan minum sebelum bedug Maghrib ditabuh. Tapi aku rasa tidak perlu menunggu bedug dikumandangkan untuk melemparkan harapan yang baik ke semesta :')

Kali ini apa yang jadi harapanku? Inilah dia...

Bisa melupakan sepenuhnya dia-yang-selama-ini-berenang-renang-di-benakku. Capek, sob, mikirin sesuatu yang mustahil teraih!

Rapture Practice by Aaron Hartzler



Amat sangat jarang sekali aku mengharapkan sebuah buku nonfiksi. Apalagi buku memoar. Tapi saat menemukan buku ini dalam daftar Mock Printz, hanya daftar tidak sampai jadi pemenang atau lima besar, dan menemukan kalimat ini dalam blurbnya (sudah aku terjemahkan): "Bahwa sosok cewek impian bisa ditemukan pada sosok cowok impian" dan dari profilnya: "Dikeluarkan dari sekolahnya dua minggu sebelum kelulusan," aku sontak memasukkan buku ini ke dalam wishlist tanpa kebimbangan menghampiri.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. turut diaminkan, baik untuk buku yang diinginkan maupun kalimat yang dicoret di atas :)

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html