Wishful Wednesday [72]

Minggu kedua bulan Juli.

Minggu di mana aku mengalami banyak kehilangan. Benda dan juga kesempatan. Tapi tak apa. Tak semua hal akan terus bersama kita bukan?

Satu pergi, yang lain datang pada kita. Dan buku yang aku ingin segera datang padaku di Rabu sedikit mendung kali ini adalah...


I Am Malala karya Malala Yousafzai dan Christina Lamb



Akhir-akhir ini sedang suka sekali memasukkan buku-buku dari genre yang biasa aku hindari: non-fiksi. Aku tidak tahu kenapa hal itu bisa terjadi. Mungkin ada alasannya, tapi aku belum menemukannya.

Aku memilih I Am Malala ini karena... ah, masa sih perlu dikatakan? Jelas karena penasaran dengan Malala, pastinya :p

Selain buku diatas, aku juga menginginkan buku-buku lainnya, yakni...

Saman by Ayu Utami



Alasanku sederhana saja untuk buku satu ini: penasaran! Bagaimana tidak penasaran bila digadang-gadang sebagai salah satu naskah sastra Indonesia terbaik?






Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html