Wishful Wednesday [73]

Kemarin pagi, atau tepatnya menjelang siang, pintu depan diketuk seseorang. Aku yang baru tidur tepat saat matahari menampakkan batang hidungnya di ufuk timur, sudah bisa ditebak, belum terjaga alias masih tergolek tampan di atas tempat tidur yang kutiduri sendiri.


Ya iyalah ditiduri sendiri -_-" Emang kamu mau tidur bareng kambing, Jun?

Ya bukan kambing juga kali ._. Oke, balik ke cerita.

Aku menduga itu tamu yang hendak mencari eyang atau tetangga yang hendak beli pulsa (khusus puasa, tokoku kubuka siang), tapi ternyata dugaanku salah!

Bukan tamu. Bukan pula tetangga yang hendak beli pulsa. Juga bukan mama dan papa serta om dan tante yang minta pulsa. Tapi... Seorang kurir JNE!

Dan dia membawakanku buku ini:


Dikirim oleh seseorang yang konon mirip Lady Arwen dari Rivendell, kak Nury Anjari. Dan yang bikin aku senang sekali adalah... Buku di atas itu, walau aku belum pernah dengar judulnya, tapi pernah untuk nama penulisnya, adalah barang pertama yang aku punya yang berasal dari negeri impianku, New Zealand! :'D #terharu

Terima kasih, kak Nury :'D

Tentu saja, buku di atas bukan barang yang terakhir. Barang-barang selanjutnya pasti akan kubeli sendiri nanti saat aku menginjakkan kaki di negeri kiwi tersebut :'D

Oke, sesi ceritanya udahan dulu, heheh. Sekarang masuk ke Wishful Wednesdaynya. Karena awalannya sudah panjang (pakai banget), maka langsung saja, inilah dia buku yang aku idam-idamkan di minggu ketiga bulan Juli...

Fantastic Cosmetic For Men karya Kim Mi-Kyung


Seandainya aku tak sengaja membaca isinya, aku mungkin tidak akan pernah memasukkan buku ini dalam daftar wishlistku. Bukannya aku anti, tapi kebayang dong bila aku membawa buku itu di hadapan orang?

Buku ini berisi soal banyak hal: tips dan trik perawatan tubuh pria dari ujung kaki sampai ujung kepala, tips-tips kesehatan bagi pria, dan banyak hal.

Tapi bukan itu yang bikin aku kepincut setengah mati pada buku ini, walau aku tak jadi membelinya karena harganya mahal (kemungkinan karena ini buku komik full-colour) dan aku lebih memilih untuk mengambil dua buku Haruki Murakami). Yang bikin aku suka buku ini adalah... Buku ini membuat aku dilirik oleh pengunjung Gm lain yang ada di sekitarku!

Eh, apakah membaca buku ini bikin aku langsung setampan Brenton Thwaites?

Aku rasa mereka melirikku karena... Aku terlihat seperti orang gila. Terkikik-kikik geli nyaris tak terkendali xD

Oh ya, buku ini memang membahas sesuai judulnya, dan apa yang disajikan cukup bagus, tapi yang spektakuler adalah cara penyajiannya yang wow dan penuh humor!


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. hahahaha kocak banget nih WW nya.. coba kalo baca itu nanti disampul pake sampul BBI aja ya XD

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html