Wishful Wednesday [119]

Rabu keempat bulan Juli, tapi bukan merupakan Rabu terakhir di bulan ketujuh di tahun 2015 ini. Dan merupakan hari terakhir libur lebaran karena besok sudah waktunya untuk kembali ke dunia nyata (emang sekarang ada di dunia mana?)

Bila kalian mencermati Wishful Wednesday minggu lalu, yang bisa diintip di sini, kalian akan familiar dengan buku yang keberadaannya kunantikan untuk segera kupajang di lemari bukuku. Buku ini ada dalam daftar Top Ten Wishlist, dan merupakan buku dari penulis yang meski tidak dimasukkan dalam WW sudah pasti bukunya akan kubeli, atau menjadi pilihan pertamaku seandainya aku menang GA dan diminta memilih hadiah buku pilihanku sendiri :))

Dan buku itu adalah ...


Another Day by David Levithan


Alasan memasukkan buku ini ke dalam daftar harapan:
Dua alasan:
1. Karena ini bukunya David Levithan
2. Karena aku bisa bertemu dengan A lagi.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


0 comments:

Poskan Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html