Wishful Wednesday [134]

Rabu minggu keempat sekaligus terakhir di bulan April. Yang juga menandakan masa berlaku kekuasaan bulan keempat dalam kalender masehi ini tinggal tiga hari lagi. Kalimat selanjutnya adalah kalimat klise yang pasti sudah kalian tebak akan aku tulis, waktu bergerak sangat cepat ya? :))

Menyambut bulan Mei yang sebentar lagi menginjakkan kakinya di kursi kekuasaan yang akan didiaminya sebulan, beberapa penerbit baru-baru ini merilis buku-buku baru yang bikin aku mupeng berat. Dan buku-buku tersebut adalah ...


A Fair Lady and A Fine Gentleman by Jane Austen


Buku yang pertama adalah buku dari penerbit favoritku, Qanita.

Sejujurnya, aku bukan penggemar Jane Austen, tapi aku penggemar buku-buku (dari penulis) klasik. Jadi karena buku ini ditulis oleh penulis klasik, dan covernya instagramable sekali, serta dikemas dengan sampul hardback, membuatku tak kuasa untuk mengadopsinya :))

The Trials by Franz Kafka


Buku yang kedua adalah buku klasik juga, dan baru akan beredar tanggal 9 bulan depan. Covernya agak ngejreng dan kurang untuk seleraku, tapi karena karya ini karya dari Franz Kafka, jadi ya ... pengen :))


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!