Wishful Wednesday [144]

Wishful Wednesday kedua di tahun 2017!

Ini kalau tidak ada giveawaynya mungkin aku tidak bakal posting ini, hahah XD

Bukan hanya posting WW, tapi juga posting semuanya. Entah kenapa diriku sedang malas sekali menulis. Di social media yang lain sih masih rajin, tapi tak tahu kenapa di blog kagak. Mungkin karena di blog diharuskan panjang? Atau karena isinya review buku itu artinya mesti mikir dulu mau gimana nyusun kalimatnya?

Gitulah pokoknya xD

Seperti yang aku bilang, WW kali ini ada giveawaynya. Info lebih lanjut, jelas mampirlah kalian semua ke blognya kak Astrid @ Books to Share.

Dan tanpa basa-basi, seandainya aku terpilih jadi pemenang, aku ingin kak Astrid membantuku mencoret salah satu wishlistku. Dan buku yang punya kesempatan keluar dari zona abstract adalah ...


The Absolutely True Diary of a Part-Time Indian by Sherman Alexie


Jujur, aku sebenarnya bingung mau pilih apa. Jadi kemudian aku melihat contekan di profil Goodreads-ku dan melihat buku ini: Kenapa tidak? Maksudku, aku nyaris bisa dibilang tak tahu sama sekali dengan bangsa Indian kecuali bahwa mereka adalah bangsa asli Amerika, dan mereka hidup di reservasi (yang entah seperti apa? Semacam tempat perlindungan?).

Jadi ya, aku penasaran x))

Buku ini bisa dibeli di Bookdepository.

Dan itulah Wishful Wednesday-ku, gimana dengan WW kalian? :3


Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. Buku dengan bahasa inggris ya? keren.. saya malah belum bisa baca buku dng bahasa asing. Semoga terkabul ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, buku ini kebetulan belum diterjemahkan. Dan kayaknya kans buat diterjemahkan sangat sedikit mengingat buku ini masuk dalam banned book x))

      Kecuali bukunya mau diadaptasi ke film xD

      Amin. Makasih doanya, sobat x))

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html