Wishful Wednesday [37]

Hari ini hari Rabu kedua bulan November. Dan sama seperti hari Rabu sebelum-sebelumnya, hari ini saatnya berbagi book wishlist pada dunia.

Penasaran buku apa yang menjadi wishlistku? Inilah dia!
Replay by Ken Grimwood



Bagaimana kalau dirimu bisa hidup berulang-ulang dan dengan identitas dan keluarga yang sama? Sebuah berkah, karena bisa memperbaiki kesalahan? Atau sebuah kutukan, karena akan mengalami hal yang sama, kehilangan yang sama, kematian yang sama?

Itulah ide dasar novel berjudul Replay ini. Sudah lama ngidam buku ini, sejak tahun 2011 (atau 2012?) karena tak sengaja membaca sinopsisnya di halaman belakang City of Bones. Yap, buku ini terbitan penerbit Ufuk yang sekarang sudah... well, mungkin tinggal kenangan. Tapi aku lihat buku ini statusnya available di Bukabuku.

Ah, andai buku ini masuk dalam Great Discount Ufuk. Tanpa pikir panjang aku bakal membelinya!

*Asyik, kali ini nggak ada acara curcol xD


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

9 comments:

  1. Udah sering liat buku ini di Gramedia. Tapi ngga pernah kubawa pulang.
    Padahal penasaran banget.

    BalasHapus
  2. Jadinya Reinkarnasi gitu ya? Tapi segalanya sama? Jadi kepengen juga...

    *lalu bersyukur gak pake curcol #eh

    BalasHapus
  3. Pasti seru nih. Smoga cpt ksampaian yah :)

    BalasHapus
  4. coba cek bukabuku deh, kayaknya ada UFUK GREAT DISCOUNT, mungkin buku ini masuk salah satunya.
    Semoga terkabul :D

    BalasHapus
  5. Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/11/12/wishful-wednesday-33-herr-der-diebe/

    BalasHapus
  6. >> Aleetha
    Wah, sayang sekali kak ._.

    >> Ryana as Roro
    Kepengen apa? Kepengen hidup lagi, atau kepengen bukunya?

    *ish :))))

    >> Nathalia DP
    Amin. Makasih ya kak :'D

    >> Lina
    Aku udah cek, Lina. Dan buku ini salah satu yang nggak kena diskon :'(
    Amin. Makasih ya doanya :'D

    >> Luckty
    Amin. Makasih kak :'D

    BalasHapus
  7. Hihihi ia sudah lama nih naksir juga ma buku ini ^^

    BalasHapus
  8. ahhh dulu aku swap buku ini... bagus lho ceritanya :D cobain pesen di mba maria hobby buku deh, kalo ga salah dia nawarin cuci gudang ufuk kemaren ini :)

    BalasHapus
  9. >> Ananta
    Toss deh :))

    >> Astrid
    Wah, jadi mbak Maria juga nawarin cuci gudang ufuk Cek deh.

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html