Wishful Wednesday [5]

Hari ini hari Rabu. Saatnya membagi pada dunia buku apa saja yang jadi wishlist-ku minggu ini.

Dan... Buku yang jadi wishlist-ku itu adalah...

The Rise of Nine karya Pittacus Lore

Gambar oleh Arif Budiman. Diambil dari Grup Mizan Fantasy di Facebook.
Buku ini adalah seri ketiga dari Lorien Legacies--salah satu series favoritku kalau boleh kutambahkan. Jelas sih semua bukunya bakal jadi wishlistku. Aku cuman penasaran, apakah Mizan bakal nerbitin persis kayak edisi bahasa Inggris diatas? Maksudku, coba deh lihat samping bukunya, ada tulisan Lorien Legacies, keren banget, kan?

Aku sih berharap semoga Mizan, selain covernya dibikin hampir sama, pinggirannya juga dibikin sama. Kalau nggak ya, terpaksa aku berburu buku yang edisi diatas ._.


Btw, teman-teman yang bru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)



5 comments:

  1. itu tulisannya The Power of Six. Kenapa gambarnya The Rise of Nine?

    BalasHapus
  2. Semoga Rise of Nine-nya segera dimiliki jun ^^

    BalasHapus
  3. >> Rmaryana
    iya, my bad :))

    >> Dweedy Ananta
    Amin Ya Rabbal Alamin O:-)

    BalasHapus
  4. waah...serial yang bikin penasaran tapi belum sempet aku ikutin. semoga kesampaian ya!

    BalasHapus
  5. Wah, sayang sekali mbak Astrid belum mengikuti :D Keren dan bikin tegang lho :D

    Amin, Amin, Ya Rabbal Alamin :')

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html