Wishful Wednesday [79]

Rabu pertama di September Ceria (aku harap!), bagaimana, tidak lelah untuk membagikan harapanmu pada semesta, bukan?

Kemarin, aku dan sobatku sempat bicara topik yang hingga kini mengundang perdebatan yang tiada ujung: rokok. Pembicaraan itu kemudian menyulut ingatanku akan buku... Oke, langka. Dan buku itu adalah...


Thank You For Smoking by Christopher Buckley

Pengennya pakai covernya GPU tapi nggak nemu yang resolusi bagus

Aku sudah menonton adaptasi filmnya. Dan bagus, walau endingnya kurang greget.

Filmnya ini, karena aku belum baca bukunya dan juga sinopsisnya (hahah!), berkisah soal seorang pria yang bekerja sebagai juru bicara sebuah perusahaan rokok. Dan masalah yang melingkupi sang tokoh tentu masalah yang jadi isu utama rokok: tidak bagus untuk kesehatan, tapi produksinya menarik banyak tenaga kerja dan menghidupi mereka dan keluarga mereka.

Lalu, kenapa diberi judul Thank You for Smoking? Apakah sang penulis pro pada rokok? Bagaimana dengan kalian? Pro, kontra, atau bukan keduanya?

Oh ya, aku punya info menarik yang pasti kalian suka. Hari ini aku mendapat info bahwa ada toko buku online yang menjual produk bukunya dengan harga yang telah didiskon, ambil napas panjang dulu... 50% !!

Salah satu buku dalam top wishlistku, Inkdeath, yang harga jualnya 109.000, di toko online tersebut kita hanya perlu membayar 54.500 [harga tadi siang] 76.300 saja!


Calon buku yang segera masuk dalam wishlistku, Tarian Bumi karya Oka Rusmini [= buku sastra Indonesia], juga kena diskon dan cukup membayar sekitar 20.000 kita bisa membawanya ke rumah kita!


Sayang, karena aku kena penalti, aku tidak bisa belanja hingga sekitar 6 bulan ke depan. Sementara diskon setengah harga tersebut tidak berlaku selamanya :(

Bagi teman-teman yang berminat untuk memborong buku di toko buku online yang baru buka ini, silakan melipir ke sini (catatan: koleksi bukunya masih belum banyak).


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

  1. Aku juga lagi cekak :(
    Kayaknya November baru beli buku lagi. Yah, gak termasuk pesenan bulan lalu yang belum dibayar karena bukunya belum sampe...
    Diskonnya minggu ini doang ya?

    Yah, semoga kita menang giveaway #eh

    BalasHapus
  2. Huahaha saya juga meratapi nasib isi kantong yang tak bisa diajak kerjasama buat beli diskonan 50%. Eh btw, saya punya Tarian Bumi itu lho (di timbunan). Tapi kalo gak salah bukan gramedia yang nerbitin. Semoga terkabul yes. Dan salam kenal juga :D

    BalasHapus
  3. Wah aku baru tau buku Thank you Smoking itu >.< kalo Tintentod ma Tarian Bumi sudah punya si ^^ bagus loh Jun~

    BalasHapus
  4. >> Ryana as Roro
    Nggak tahu soal batas waktunya, pokoknya diskon itu terbatas waktu (?)

    Amin ya Rabbal alamin...

    >> Rico Martha
    Wah, terbitan mana, sob?
    Amin... salam kenal balik yes ^^

    >> Ananta
    Kemana aja, Nan? #eaaak
    Ah, dirimu ini, kasih pinjam dong #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terbitan Indonesiatera, Magelang sob. Kalo dari cover sih beda jauh dari terbitan gramed :D

      Hapus
    2. Ohh... terus sampulnya bagusan yang mana? Gramed ini? :D

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html