Wishful Wednesday [77]

Karena belanja buku bulan lalu yang tak terkontrol, aku menghukum diriku tidak akan belanja buku selama setengah tahun!

Jangan percaya pemirsa, itu dusta para pecinta buku! -_-"

Kejam memang, tapi demi "kesehatan" dompet, maka hal itu perlu dilakukan.

Tapi, tentu saja, dengan pengecualian.

Kalian lihat sendiri? Baru juga bilang tak akan belanja sudah membuat "celah" yang bakal digunakannya untuk melanggar sumpahnya! -_-"

Kecuali aku menemukan buku langka, semisal Secret Garden karya Francess Hodgson Burnett versi Gramedia Pustaka Utama yang covernya cantik itu, maka... Yah, aku harus mengambilnya. Siapa tahu kan itu satu-satunya kesempatanku mendapatkannya?

Alesan aja kamu, Jun! -_-"

Walau aku stop belanja buku selama enam bulan, tentunya aku tidak stop dalam menggelontorkan harapan pada semesta. Dan harapan yang kukirim pada semesta di hari Rabu minggu ketiga Agustus ini adalah...


An Abundance of Katherines karya John Green


Walau sama sekali tak terpukau, kecuali humor sarkasnya, pada The Fault in Our Stars, aku masih ingin membaca buku Om Green yang lain. Memang rencananya tidak dalam waktu dekat aku ingin membaca karyanya lagi, tapi review sobat Risa di blognya di sini, aku jadi kepengen baca dalam waktu dekat-dekat ini ._.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


2 comments:

  1. The Fault in Our Stars masih ditimbunan XD
    Menang lelang di PNFI lalu teronggok begitu saja karena aku masih memusingkan 2 buku om Darren dan satu buku bang Dika yang hilang entah di mana :(

    Bulan lalu aku juga kalap >.<
    Nyaris tiga kali lipat dari jatah bulanan. Tapi setelah puasa belanja buku selama tiga bulan. Jadi bulan lalu waktunya lebaran XD

    Semoga wishnya lekas terkabul :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasih ya Ryana as Roro ^^

      Oh, dan semoga bukumu yang hilang segera ketemu, atau kalau bener-bener hilang bak ditelan bumi, semoga segera mendapat gantinya ^^

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html