Wishful Wednesday [76]

Rabu Minggu kedua Agustus. Yang kebetulan merupakan Rabu tanggal 13...

Terus kenapa kalau tanggalnya 13? -_-

Ya, karena ini Rabu tanggal 13. Jum'at tanggal 13 aja dikenal, berarti Rabu tanggal 13 juga dong.

Karena pada saat Jum'at tanggal 13 itu... Ah, sudahlah, langsung ke WW-mu kenapa? -_-

Oke, oke. Jadi, inilah yang menjadi WW-ku kali ini...


Atap dan Jendela-jendela karya Fira Basuki

gambar diambil di http://perpustakaan-smasteroyk.blogspot.com

Belakangan ini aku sedang suka sekali memasukkan buku-buku Indonesia dalam daftar harapanku. Tapi masih dalam dari penulis yang kuketahui. Aku penasaran dengan buku-buku di atas selain karena gaya sampulnya yang unik, juga karena judulnya yang sangat, sangat sederhana. Kira-kira kisah apa yang dimuatnya? Aku tidak punya gambaran karena sampai detik ini, percaya atau tidak, aku belum membaca sinopsisnya, atau blurbnya, atau kilasannya.

Bagi yang tahu soal seri ini, pasti penasaran, kok cuman dua judul, mana yang satunya? Jawabannya... Tunggu minggu depan, ya... :D/


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. wooo...cover baru lagi ya? aku dulu punya yg cover lama tapi udah dijual hihihi... semoga terkabul ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya memang cover baru. Amin. Makasih kak :D

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html