Wishful Wednesday [78]

Semesta melakukannya lagi!

Lagi-lagi ada harapanku, akan buku, mewujud jadi nyata! Kata orang bahagia itu sederhana, dan tampaknya mereka benar. Hanya dengan seraup buku, kebahagiaan itu datang merangkulku. :') 


Pastinya penasaran dong dengan harapan-harapanku mana saja, yak memang lebih dari satu, yang semesta jodohkan denganku? Nah, karena aku suka pamer berbagi kebahagian berikut buku-bukunya...

Eh, maksudku foto-foto bukunya :P

Sampar, atau judul dalam bahasa Inggrisnya The Plague, dari Wishful Wednesday #61. Berkat #Payitforward yang diadakan kak Ren Puspita, aku bisa mendapatkan buku diatas. Buku ini datang Senin siang, menyepak kesedihan yang sempat menggelayutiku :')


Buku-buku di atas datang keesokan harinya, Selasa. Kali ini borongan, karena belinya memang borongan. Buku-buku di atas hasil dari "perjuangan"-ku mengungguli teman-teman di negeri penefiers, negeri tempat para pecinta novel fantasi yang kesemuanya berasal dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, dalam sebuah giveaway dadakan oleh salah satu membernya: Bang Roby. Aku berhasil jadi juara dua!

Terima kasih Bang Rob, dan calon istrinya juga yang berperan sebagai juri, berkat kalian berdua aku bisa mendaparkan harta yang "wah" :'D

Dari buku yang "narsis" di atas, hanya The Time Traveler's Wife (Wishful Wednesday #12) dan Saman (Wishful Wednesday #72) yang pernah masuk WW. Tiga lainnya adalah karena kedua bola mataku yang indah, yang selalu memancarkan rasa ingin tahu, tak sengaja (atau ditakdirkan untuk) membaca tulisan-tulisan "beracun" yang mempengaruhiku untuk memasukkannya ke dalam daftar harapan. Tapi tak dinyana sebelum sempat melaporkannya pada semesta, semesta malah memberiku jalan untuk bertemu dengan mereka duluan!

Ceritaku panjang juga banget, yak? Maafkan aku karena telah membuat kalian mupeng berat bosan dengan tulisan yang panjang ini. Tapi tenang, tulisan panjang ini memuat kabar gembira yang membuat kebosanan kalian terbayar. Dan kabar gembira untuk kita semua itu adalah...

Kulit Manggis sekarang sudah ada ekstraknya!

Books to Share, dedengkotnya Wishful Wednesday, besok akan merayakan ulang tahunnya yang kelima! Dan karena hari ini adalah hari... katakanlah Birthday's Eve dan kak Astrid yang WW-nya hari ini mencapai edisi 123 [kalau dijumlahkan: 1 + 2 + 3 = 6, sementara WW-ku, 7 + 8 = 15 , 1 + 5 = 6, wah, kebetulan sekali ya? xD ] mengadakan Giveaway. Giveaway yang mana akan mengabulkan harapan dua orang!

Bagaimana cara ikutannya? Semua syarat dan ketentuan ikutannya bisa dipelototi di sini.

Nah, karena aku juga partisipan... dan karena ini juga hari spesial di mana aku tak kuat menahan hasrat buat pamer sedang dihinggapi rasa gembira, maka seandainya aku menang aku ingin Kak Astrid mengabulkan buku-buku yang berada di daftar harapanku yang lama, yang takutnya bila tidak dilihat lagi menjadi usang dan diselimuti debu tebal hingga menjadi onggokan yang terlupakan *le to the bay xD* Dan daftar harapan lama itu adalah...

Two Boys Kissing By David Levithan 
[Wishful Wednesday #51 - dan  kok kebetulan juga hasil penjumlahannya 6 xD]

link toko buku: Bookdepository

Update: Ternyata harga TBK naik jadi $10 dollar lebih! Padahal siang tadi harganya masih $9! Bila memang besok seandainya harga tidak turun maka bisa diganti dengan rencana dua... A Clockworck Orange by Anthony Burgess [link bookdepository] atau buku lainnya, tergantung pergerakan dollar yang kayak emosi anak remaja ._.

Yak. Dan itulah Wishful Wednesday-ku, bagaimana dengan kalian? Berani membagikannya pada semesta? ;)

Oh, iya, untuk giveaway-nya... hanya berlaku sampai hari ini jam 23.59, jadi buruan rangkul kesempatan ini, siapa tahu aku jadi pemenangnya, eh, maksudnya kamu dan aku (ada dua orang yang akan dipilih) jadi pemenangnya :D *Amin*




Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

  1. Perasaan WW yang dulu pake cover cowok X))

    Semoga lekas terkabul ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini sampul versi aman :))

      Amin. Makasih ya :D

      Hapus
  2. waaaah udah banyak yang terkabul yaaa XD apakah yang ini akan terkabul jugaaa? semoga ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kak :') *baca tahmid*
      Amin, makasih kak ^^

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html