Wishful Wednesday [121]

Rabu terakhir di bulan Agustus. Wew. Begitu cepat bulan Agustus berjalan (atau berlari? Setjara dia cepat sekali). Dan di minggu-minggu sebelum September menyenggol Agustus untuk beristirahat, ada kabar buruk bagi pecinta buku berbahasa Inggris (yang merupakan buku impor) yakni, dollar naik!

Bukan berita yang mengenakkan. Apalagi aku memiliki dua penulis, David Levithan dan Patrick Ness, yang meski bukunya diterjemahkan aku akan tetap membeli dan membatja buku mereka dalam bahasa aslinya.

Hari ini lewat Twitter-nya, David Levithan mengumumkan bahwa Another Day (Every Day tapi lewat PoV Rhiannon) sudah bisa didapatkan di toko buku. Tapi karena harapanku akan buku tersebut sudah aku gelontorkan lewat Wishful Wednesday 119, maka kali ini giliran untuk bukunya Patrick, dan judul bukunya adalah ...


The Rest of Us Just Live Here by Patrick Ness


Alasan memasukkan buku ini ke dalam daftar harapan:
Alasan yang pertama, tak lain dan tak bukan, karena ini tulisan Patrick Ness. Yang kedua, karena kalimat pertama di blurbnya: "What if you aren’t the Chosen One?"

Hnn, tampaknya Patrick hendak bermain-main dengan kalimat tersebut. Tanpa membatja blurbnya setjara menyeluruh, aku menduga tampaknya tokoh utamanya bukan Sang Terpilih. Tapi apa mungkin? Bukankah tokoh utama di dalam sebuah cerita selalu dan selalu menjadi Yang Terpilih?

Semoga aku bisa segera meletakkan tanganku pada buku ini sehingga banyak pertanyaan di atas itu segera terjawab :))


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Poskan Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html