Wishful Wednesday [122]

Rabu minggu kedua September merupakan hari yang istimewa bagi kak Astrid, empunya Wishful Wednesday. Kenapa? Karena Book to Share alias Perpus Kecil sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-enam!!

Amazing, right? Maksudku, Perpus Kecil, meski beberapa minggu belakangan ini sering senyap postingan, masih menunjukkan eksistensinya. Happy Bloggoversary Book to Share! Tetap sebarkan virus membatja, yak :D

Dan bertepatan dengan hari istimewa tersebut, kak Astrid mengadakan giveaway yang berjalan selama satu hari saja dan satu hari itu adalah hari ini! Mau ikutan?


Aku? Tentu saja ikutan. Untuk tata tjaranya, teman-teman bisa langsung berkunjung ke blognya kak Astrid :3

Buku incaranku ada banyak, dan dari banyak itu ada banyak pula yang belum mewujud jadi nyata, dan mengingat aku penggemar buku-bukunya Patrick Ness dan David Levithan, maka pilihan bukuku kuambil dari WW lamaku.

Pilihan pertama, dari WW-ku yang terbaru, WW #121


Buku The Rest of Us Just Live Here edisi Harper Teen ini masih dalam kondisi pre-order, dan baru akan dirilis bulan depan. Untuk bisa mendapatkan buku ini, teman-teman bisa melipir ke Bookdepository.

Pilihan kedua, dari WW #51 dan/atau WW #78


Cukup mengejutkan ketika aku menemukan buku ini dengan harga yang sangat mepet dengan batas ketentuan GA: $ 9.99. Sama seperti pilihan pertama, buku ini bisa dibeli di Bookdepository.

What about you?



Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. juuunnn hahahaha ucapannya menohok banget "walaupun akhir2 ini senyap postingan" XD iya bener, aku juga merasa banget frekuensi ngeblog menurun drastis. semogaaa abis ini bisa semangat lagi. thanks udah ikutan dan thanks selalu setia sama WW :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah, amin, semoga segera semangat lagi, kak :D

      Sama-sama, dan sama-sama :')

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html