Wishful Wednesday [123]

Rabu minggu keempat bulan September. Dan bukan merupakan Rabu terakhir di bulan kesembilan tahun 2015 ini sebab Rabu di bulan ini memiliki umur lima minggu. Dan kebetulan juga merupakan malam sebelum Idul Adha.

Selamat hari raya Idul Adha bagi teman-teman yang merayakannya! :D

Sebenarnya aku ingin bertjerita juga soal keluarga baruku, dua buku baru berjudul Cheeky Romance dan Struck By Lightning (penampakan bukunya bisa dilihat di instagramku di @photorean), tapi karena aku sedang in a rush, jadi langsung saja, inilah buku yang aku harap kudapatkan gratis segera bergabung dengan saudara-saudaranya yang telah mewujud jadi nyata ...


The Girl on the Train karya Paula Hawkins


Alasan memasukkan The Girl on the Train ini ke dalam wishlist:
Karena kemakan hype penasaran pakai dewa, seperti apa sih novel yang super laris ini? Apa benar cerita yang dibungkusnya, yang mendapat pujian dimana-mana, layak untuk kukonsumsi?

Ya ampun, kesannya aku arogan banget yak? :))))

Intinya, atau singkatnya, hypenya yang super itu pada akhirnya bikin aku penasaran. Jadi agak sedikit menyesal kemarin nggak ikut preorder. Edisi preorder ada bonusnya *malah kepengen bonus xD*


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. Mas jun, jangan2 dirimu kepingin gara2 orderanku kemarin ya? Hahaha..
    Sejauh ini lumayan sih ceritanya, sangat layak baca *sengaja ngomporin*
    Semoga cepat terwujud wishlistnya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukaaan, tapi kemakan hype :))))

      Tapi pengen juga sik bonusnya xD

      Amin. Makasih do'anya :3

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html