Wishful Wednesday [34]

Hari ini hari Rabu minggu keempat bulan Oktober. Dan seperti hari Rabu sebelum-sebelumnya, hari Rabu adalah saat untuk mengumandangkan (book) wishlist kita. Kali ini apa wishlist-ku? Cekidot!


Orang-orang Tanah karya Poppy D. Chusfani


Sebenarnya, aku berencana untuk membeli buku ini kemarin Senin. Dan sebenarnya, aku mau masukin buku Losing Hope karya Colleen Hoover, secara suasana hari ini di sekitarku pas dengan judul buku itu (tapi kemudian aku urungkan soalnya aku nggak mau benar-benar hilang harapan).

Pada awalnya aku menyesal karena membatalkan rencana itu, rencana buat beli Orang-orang Tanah maksudku, tapi setelah itu aku mensyukurinya. Sebab hari ini, tepatnya dini hari tadi, Sherina (nama ponselku, btw) “jatuh sakit” dan mesti dirawat inap di Dan Cell Cellular Service selama tiga hari. Sedih, tentu saja. Apalagi besok deadline lomba cerpen fantasi komedi dan lomba cerpen horror. Sementara aku belum kelarin keduanya. Rencananya mau aku kebut mala mini. Tapi… lagi-lagi rencana hanya tinggal rencana.

Oke, cukup curhatannya.

Aku pengen baca Orang-orang Tanah karena sudah sejak lama aku penasaran dengan gaya bercerita Poppy D. Chusfani. Namun, karena Nocturnal sudah sulit dicari, dan karena banyak teman mereview buku ini dan rata-rata mereka merasa terpuaskan, jadi ya… aku ingin membaca buku ini.

Aku menerima dengan tangan terbuka dilengkapi dengan ucapan terima kasih yang aku jamin 1000% ketulusannya bila ada yang mau memberiku buku Orang-orang Tanah ini secara gratis :-P


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 comments:

  1. Ceritanya tentang apa Jun? Coverny menarik >.<

    BalasHapus
  2. semoga ada yang ngasih gratis... :D

    BalasHapus
  3. aku juga pengeeen buku ini meski rada2 takut juga sih semoga ga terlalu serem hihihi semoga segera terkabulll

    BalasHapus
  4. saya juga mau buku ini, karena ada unsur2 balas dendamnya dan kayanya cocok utk tema hallowen deh.

    Ngg semoga bukunya kesampaian dan sukses untuk lomba penulisannya.

    BalasHapus
  5. >> Ananta
    Ini kumcer, Nan, jadi ceritanya banyak. Coba cari reviewnya deh ;)

    >> Ryana as Roro
    Amin ya Rabbal Alamin :')

    >> Astrid
    Kayaknya sih nggak bakal terlalu serem ya, mbak, heheh.

    >> Lina
    Amin. Amin Ya Rabbal Alamin. Makasih ya, Lina :')

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html