Wishful Wednesday [130]

Wew. Sudah Rabu pertama bulan Februari aja nih. Tak terasa waktu berjalan begitu cepat! Dan semakin dekat pula dengan hari Valentine! Hari yang ... biasa saja bagiku :)))

Terus kenapa pakai disebut, Jun? (-_-")

Suka-suka gue dong! xD

Sudah lama sekali aku tidak menggelontorkan harapan akan buku pada semesta. Bisa dibilang aku terkena writer's block atau blogging's block akut yang membuatku malaaaaaas sekali  untuk menggoretkan (?) coretan di blog yang makin lama makin berdebu ini. Post American Gods itu bila tak terdesak deadline setor link Read Big RC kak Alvina saja mungkin tak akan pernah kelar dan bisa dinikmati oleh pembatja setia Story Eater Tales (duileh, pembatja setia ... kayak punya aja xD). Selain karena malas, aku tidak tahu kenapa aku ... malas menulis. Mungkin karena aku terlalu sibuk membatja? Mungkin karena aku sudah memberikan review singkatku akan buku yang kelar kubatja di Instagram? Mungkin kini aku punya "kesibukan" baru yakni melakukan pemotretan pada buku-buku dan mengunggahnya ke Instagramku di @photorean? Apapun itu yang jelas aku harus segera menghancurkan block ini dan itu yang menghalangi jalanku untuk menulis!

Dan semoga posting WW hari ini menjadi hantaman pertama!

Penasaran buku apa yang jadi WW-ku kali ini? Inilah dia ...


365 Ideas of Happiness by Nurilla Iryani

 
Pilihan yang tidak biasa? Jelas. Apakah aku sudah gila? Sejak dari dulu Mungkin tidak.

Kalian tidak perlu heran begitu. Aku tahu aku bukan pecinta nonfiksi. aku tahu aku biasanya sering bilang aku "alergi" dengan buku-buku non-fiksi, tapi aku tidak anti pada mereka. Dan aku tidak anti pada buku ini. Malahan aku penasaran. Ide-ide apa yang ditawarkan sang penulis buku ini dalam mentjapai kebahagiaan.

Sebagai seseorang yang lebih sering dikendalikan oleh Sadness (#ter-Inside Out), aku rasa buku ini akan tjotjok denganku. Dan aku rasa Joy setuju denganku :))


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!