Wishful Wednesday [62]

Minggu ini adalah minggu yang cukup melelahkan bagiku. Aku bersyukur ada hari Rabu. Rutinitas WW seringnya membantuku menyegarkan moodku yang terkontaminasi debu dan kotoran, serta mengangkat sel kulit dan mencerahkan wajah (sueer, WW bukanlah produk pembersih wajah xD ). Berharap, berangan-angan memiliki sesuatu, itu menyenangkan. Lebih senang lagi ketika harapan atau angan itu mewujud menjadi nyata.


Meski dalam kondisi lain, seperti mengharap cinta seseorang yang tampaknya tak punya sedikit pun rasa pada kita, rasa senang yang ditimbulkannya sama besarnya dengan rasa sedih yang mengikutinya.

Buku apa yang menjadi harapanku di Rabu pertama bulan Mei ini? Inilah dia...

I Was Rat! (or Scarlet Slippers) by Philip Pullman


Entah kenapa aku sering sekali ngidam buku yang seringnya susah dicari. Salah satunya ya, buku yang keren ini.

Dulu aku Tikus! (atau sepatu merah) ini bercerita soal apa sih? Percaya atau tidak, kisah ini merupakan rettelling dari dongeng paling terkenal sepanjang masa: Cinderella. Namun, yang ini merupakan spin-off dari salah satu cameo: tikus yang dijadikan pengawal/kusir kereta kencana Cinderella. Nah, tikus ini tidak balik ke dalam bentuknya, tapi tetap di bentuk manusianya!

Gimana, menarik banget dong? Ah, semoga Gramedia mencetak ulang buku keren ini!


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

3 comments:

  1. Halo, salam kenal! Buku yang susah dicari kok biasanya malah bagus ya, apalagi buku-buku klasik :) Saya pengen buku-bukunya Jules Verne. Tapi sejauh ini baru 80 Days Around the World yang saya temukan terjemahannya di toko buku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga suka buku klasik! >.<
      Sebenernya, yang susah itu nyari yang versi terjemahan, kalau yang versi dalam bahasa asli sih mudah ._.

      salam kenal juga ^^

      Hapus
    2. iya, yang sulit nyari yang versi terjemahan :)

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html