Wishful Wednesday [64]

Yak, sudah Rabu lagi :))

Bulan ini aku memang sedang mengurangi bacaan, sebab sedang banyak proyek nulis, heheh. Oh ya, beberapa hari yang lalu aku membuat cerpen fantasi berjudul UJIAN AKHIR NASIONAL yang aku post dalam dua bagian. Kalau teman-teman berminat baca, teman-teman bisa melipir kesini dan kesini.

Tapi walau sedang diet membaca, bukan berarti aku diet berharap. Mengirimkan harapan pada semesta di hari Rabu itu hukumnya sudah wajib bagiku :))

Penasaran buku apa yang inginku ingin segera menyusul sodara-sodarinya yang sudah mewujud jadi nyata? Inilah dia...


Of Mice and Men karya John Steinbeck



Aku pengen nyoba buku ini karena nama penulisnya. Juga karena premis ceritanya yang tak biasa.

Sampulnya keren, yak? Sampul edisi penerbit Liris yang aku belum tahu gimana kualitas terjemahannya (semoga bagus). Ada sih versi penerbit lainnya, tapi sampulnya kurang bagus, dan dari review beberapa teman kurang oke.



Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. aku juga pingin baca buku inii...baru sekali baca steinbeck, yang dataran tortilla dan mayan suka :) semoga terkabul, dan proyek nulisnya sukses terusssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, Amin, Amin
      Makasih, kak Astrid :'D

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html